BeritaiOSMobileResmi

Apple Pekerjakan Pengembang Game Untuk Rencana AR/VR

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Apple telah mempekerjakan beberapa pengembang game untuk mengejar rencana AR/VR mereka.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh Mobilegamer.biz. Jika kalian tertarik dengan game-game mobile, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Apple Pekerjakan Pengembang Game Untuk Rencana AR/VR

Mobilegamer.biz melaporkan bahwa dua pendiri Playdeo, Jack Schulze dan Timo Arnall, sekarang dipekerjakan oleh Apple.

Meskipun Playdeo tetap menjadi perusahaan yang aktif menurut Companies House, dilaporkan bahwa mereka tidak lagi mempekerjakan karyawan mana pun. Salah satu pendiri ketiga studio ini, Nick Ludlam, tampaknya belum bergabung dengan Apple.

Mobilegamer.biz mencatat bahwa Schulze dan Arnall sekarang kemungkinan besar sedang mengerjakan proyek realitas campuran di Apple. Laporan tersebut juga mencatat bahwa Apple sebelumnya telah mempekerjakan pimpinan desain Avo, Jonathan Topf, pada tahun 2019.

Pada tahun 2021, Bloomberg melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan headset VR kelas atas sendiri dengan rencana untuk merilisnya paling cepat pada tahun 2022.

Menurut laporan tersebut, yang mengutip sumber-sumber yang mengetahui rencana Apple, headset Apple itu diberi nama kode “N301” dan berada dalam tahap prototipe akhir pada bulan Januari 2021.

Perangkat itu digambarkan sebagai “prekursor ceruk yang mahal” untuk produk kacamata augmented reality (AR) yang lebih ambisius yang konon direncanakan Apple untuk diluncurkan di tahun-tahun mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment