HardwareBeritaResmi

Speaker Nirkabel Sony Seri X Hadir Dalam 3 Model

Sony Seri X menambah jajaran speaker portabelnya dengan 3 model terbaru, yaitu SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200.

Speaker terbaru ini dikemas dengan jangkauan suara yang luas dan berkualitas tinggi, tekanan suara kuat, serta dentuman bass yang kuat, namun tetap mudah dibawa sehingga pengguna dapat berbagi keceriaan di mana pun mereka berada.

Speaker Seri X yang Hasilkan Suara Kuat

Ketiga model terbaru ini dilengkapi dengan X-Balanced Speaker Unit dan Dual Passive Radiators unik dari Sony sehingga dapat memberikan suara besar yang dibutuhkan pengguna ke mana pun mereka pergi.

Speaker ini dapat menghasilkan bass yang lebih kuat dengan distorsi yang lebih sedikit, menghadirkan suara berkualitas tinggi yang mengesankan, dan tekanan suara kuat yang akan membuat energi terus mengalir.

SRS-XG300 memungkinkan pengguna untuk menikmati bass yang dalam, serta audio frekuensi tinggi yang jernih berkat fitur Front Tweeter dan MEGA BASS yang terintegrasi. Pengguna juga dapat merasakan suasana konser dengan LIVE SOUND pada SRS-XG300, sehingga pengguna dapat menciptakan kembali suasana unik dan merasakan kembali pertunjukan live favorit berulang kali.

Speaker SRS-XG300 ini juga dilengkapi dengan ambient illumination, yang dapat menyelaraskan pencahayaan dengan irama musik.

Merata ke Segala Penjuru

Dengan SRS-XE300 dan SRS-XE200, suara dapat menjangkau seluruh ruangan berkat teknologi Line-Shape Diffuser Sony yang unik.

Terinspirasi dari sistem audio yang digunakan pada konser profesional, Line-Shape Diffuser Sony yang unik mendistribusikan suara secara merata, menjangkau lebih luas dan lebih jauh. Dengan begitu, pengguna dan teman-temannya yang berada dalam satu tempat dapat menari mengikuti lagu favorit, serta menikmati pengalaman suara yang sama.

Dengan layout vertikal yang direkomendasikan pada SRS-XE300 dan SRS-XE200, pengguna dapat menikmati manfaat suara penuh dari Line-Shape Diffuser. Speaker ini juga dapat diposisikan secara horizontal dan pengguna dapat menikmati pemutaran audio stereo menggunakan aplikasi Sony | Music Center.

Tahan Hingga Puluhan Jam

Ketiga speaker ini memiliki masa pakai baterai yang tahan lama sehingga dengan sekali pengisian daya Anda bisa menikmati dentuman musik tanpa rasa khawatir.

Saat terisi penuh, SRS-XG300 menawarkan 25 jam pemutaran lagu, SRS-XE300 menawarkan 24 jam pemutaran lagu, sedangkan SRS-XE200 menawarkan 16 jam pemutaran lagu.

Selain itu, ketiga speaker ini dilengkapi dengan Quick charging, pengisian daya cepat akan memberi pengguna 70 menit pemutaran lagu dari pengisian daya 10 menit.

Berkat fitur Battery Care pada ketiga model, pengguna tidak perlu khawatir mengenai pengisian daya yang berlebihan, karena baterai speaker akan tetap dalam kondisi optimal lebih lama.

SRS-XE300 dan SRS-XE200 juga menawarkan Ambient Noise Sensing. Teknologi sensing mikrofon unik Sony yang menganalisis kebisingan sekitar, membantu pengguna menghemat baterai saat digunakan di luar.

Harga dan Ketersediaan

Speaker SRS-XG300, SRS-XE300 dan SRS-XE200 telah tersedia di Indonesia mulai bulan September 2022 dengan harga Rp4.999.000 untuk SRS-XG300, Rp2.999.000 untuk SRS-XE300 dan Rp1.999.000 untuk SRS-XE200.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment