HardwareBeritaPlaystationPS5Resmi

Penjualan PS5 Tembus 30 Juta Unit!

Sony Interactive Entertainment secara resmi telah mengumumkan bahwa penjualan PS5 sudah menembus 30 juta unit di seluruh dunia.

Informasi ini diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment lewat acara CES 2023. Jika kalian tertarik dengan hardware industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Penjualan PS5 Tembus 30 Juta Unit, Stok Kembali?

Ps5 tembus 30 juta unit
Sumber: Sony Interactive Entertainment

Presiden Sony Interactive Entertainment, Jim Ryan, telah mengumumkan bahwa PS5 sudah melampaui lebih dari 30 juta unit dan kekurangan pasokan konsol sekarang sudah berakhir.

Kami sangat menghargai dukungan dan kesabaran komunitas PlayStation karena kami mengelola permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di tengah tantangan global selama 2 tahun terakhir.

Pasokan PS5 membaik menjelang akhir tahun lalu dan dengan senang hati saya sampaikan bahwa bulan Desember adalah bulan terbesar yang pernah ada untuk penjualan konsol PS5 dan bahwa kami sekarang telah menjual lebih dari 30 juta unit kepada konsumen di seluruh dunia.

Jim Ryan, CEO and President of Sony Interactive Entertainment

Yakin bahwa masalah pasokan PS5 sekarang sudah teratasi sepenuhnya, Jim Ryan menambahkan bahwa “setiap orang yang menginginkan PS5 seharusnya lebih mudah menemukannya di pengecer secara global, mulai saat ini dan seterusnya”.

Pada tanggal 30 September 2022, Sony Interactive Entertainment telah mengklaim bahwa PS5 sudah terjual sebanyak 25 juta unit.

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications