HardwareBeritaResmiVirtual Reality

Meta Akhiri Dukungan Meta Quest

Meta telah mengumumkan rencana untuk mengakhiri dukungan headset VR Meta Quest.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh UploadVR. Jika kalian tertarik dengan hardware di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Meta Akhiri Dukungan Meta Quest, Kenapa?

Meta telah mengumumkan rencana untuk mengakhiri dukungan headset VR Meta Quest. Meskipun pemilik masih dapat menggunakan headset itu dan aplikasi yang “tersedia”, Meta tidak akan lagi mengirimkan fitur baru untuk Meta Quest.

Dalam email yang dikirim ke UploadVR, Meta mengatakan bahwa pengguna tidak akan lagi dapat membuat atau bergabung dengan party dan mereka yang saat ini memiliki akses ke Meta Horizon Home akan kehilangan akses pada tanggal 5 Maret 2023.

Meta Quest pertama kali diluncurkan pada bulan Mei 2019 dan penggantinya, Meta Quest 2, diluncurkan pada bulan Oktober 2020.

Di bawah ini adalah email yang didapatkan oleh UploadVR:

Kami meluncurkan Quest 1 lebih dari 4 tahun yang lalu dan kami berterima kasih kepada komunitas Quest 1 karena telah mendorong VR ke depan. Saat kami melihat ke masa depan, kami tetap berkomitmen untuk mendukung komunitas pengguna Quest 1 dan akan terus mendukung headset dengan beberapa perubahan:

  1. Anda masih dapat menggunakan headset Quest 1 Anda dan aplikasi yang tersedia.
  2. Kami tidak akan mengirimkan fitur baru ke Quest 1.
  3. Kami berencana untuk terus memelihara perangkat lunak sistem dengan perbaikan bug kritis dan patch keamanan hingga tahun 2024.
  4. Pengguna Quest 1 tidak lagi dapat membuat atau bergabung dengan party.

Pengguna Quest 1 yang saat ini memiliki akses ke fitur sosial Meta Horizon Home akan kehilangan akses ke fitur-fitur ini pada 5 Maret 2023. Anda tidak akan dapat mengundang orang lain ke Home Anda atau mengunjungi Home orang lain.

Meta

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications