GeekBeritaFilm & TVPlaystationResmi

Serial Live-Action God of War Resmi Diumumkan!

Prime Video telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi akan mengembangkan serial live-action God of War yang diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television beserta PlayStation Productions.

Prime Video telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan serial live-action God of War yang diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television beserta PlayStation Productions.

Informasi ini diumumkan oleh Prime Video melalui media sosial mereka (via The Hollywood Reporter, Deadline). Jika kalian tertarik dengan adaptasi film dan TV dari video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Serial Live-Action God of War Resmi Diumumkan

Prime Video telah mengumumkan bahwa mereka akan mengembangkan serial live-action God of War yang diproduksi bersama dengan Sony Pictures Television dan PlayStation Productions.

Layanan Prime Video mengatakan bahwa serial live-action tersebut akan menjadi adaptasi dari franchise God of War (2018), mengikuti Kratos di dunia Norse Midgard setelah pencariannya untuk membalas dendam di Yunani kuno.

Seperti dalam game, serial live-action ini akan mengikuti Kratos saat dia melakukan perjalanan bersama putranya ke puncak tertinggi sebagai permintaan terakhir dari mendiang istrinya.

Rafe Judkins (The Wheel of Time) akan bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif, sementara Mark Fergus dan Hawk Ostby, yang pernah mengerjakan Iron Man dan Children of Men, telah bergabung dengan serial ini sebagai penulis dan produser eksekutif. Cory Barlog juga akan menjabat sebagai produser eksekutif.

God of War adalah franchise yang menarik dan digerakkan oleh karakter yang kami yakini akan memikat pelanggan global kami dengan dunianya yang luas dan mendalam seperti halnya penceritaannya yang kaya.

Vernon Sanders, Head of Global Television at Amazon Studios

Kami sangat bangga dan bersemangat untuk bekerja sama dengan teman-teman kami di Amazon Studios dan mitra kami di PlayStation Productions untuk mengadaptasi game yang indah dan memilukan ini menjadi serial live-action premium.

Katherine Pope, President of Sony Pictures Television Studios
Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks