eSportsPro Player

Jawaban Zeys Tentang Nasib EVOS Dlar di MPL ID Season 11

Performa dari Gerald ‘Dlar” Trinchera untuk EVOS Legends di MPL ID Season 10 memang tidak secerah saat memperkuat ONIC PH. Hal itu membuatnya sampai-sampai diturunkan oleh coach Zeys ke EVOS Icon untuk mengarungi MDL ID Season 6. Namun, pemain berusia 17 tahun itu belum mampu membawa EVOS Icon menjuarai turnamen tersebut.

Setelah semua yang terjadi, tentu banyak penggemar yang bertanya-tanya bagaimana nasib Dlar di EVOS Legends selanjutnya. Terlebih lagi setelah dirinya mencuit di akun Twitternya dengan caption ‘LFT‘. Kabar Dlar tidak masuk ke roster EVOS Legends di MPL musim selanjutnya pun mencuat keras.

Coach Zeys Buka Suara Tentang Dlar di EVOS

Kejayaan yang diraihnya saat bersama ONIC PH tidak dirasakannya di EVOS Legends. Bahkan dirinya sampai absen membela EVOS dalam dua event, PPE 2022 dan IESF. Alhasil masa liburnya tersebut dia habiskan dengan melakukan streaming dan menjalin hubungan baik dengan para KOL dan penggemar-penggemarnya.

Melansir dari One Esports, ketika sang pelatih Zeys berada di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, menyaksikan ajang M4 World Championship, Zeys memberikan jawabannya tentang masa depan EXP Laner nya tersebut di EVOS Legends.

Zeys mengungkapkan bahwa DLAR akan masuk ke dalam rencana masa depan EVOS Legends, termasuk MPL ID Season 11. Bahkan dirinya berani menjamin hal tersebut.

Dia sudah kami rencanakan masuk ke dalam roster (season depan) 100 persen! Saya pastikan 100 persen ada di dalam roster.

Jawak Zeys dikutip dari One Esports.

Jadi, sudah dapat dipastikan ya guys ya kita masih bisa melihat permainan dari salah satu EXP Laner yang memiliki kemampuan di atas rata-rata ini.

Sepertinya akan terjadi perubahan besar-besaran terhadap roster EVOS Legends. Dimana kemungkinan besar pemain yang telah mendapatkan tempatnya adalah Dlar, Branz, dan Ferxiic. Sedangkan pemain lainnya masih dalam pemantauan oleh tim manajemen EVOS Legends.

Menurut kamu siapa-siapa saja roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 11 mendatang?


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar EVOS Dlar lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications