eSportsPro Player

Raih Gelar Dunia 2 Kali, Ini Ambisi KarlTzy Bersama Echo Selanjutnya

Keberhasilan Echo Esports menjuarai ajang M4 World Championship menjadikan salah satu player mereka, yaitu KarlTzy menjadi pemain pertama yang berhasil merengkuh gelar dunia untuk kedua kalinya. Di babak Grand Final, anak muda bernama Karl Gabriel Nepomuceno dan kawan-kawan meluluh lantahkan Blacklist International dengan skor 4-0.

Gelar pertama yang diraih KarlTzy adalah saat masih berkostum BREN Esports. Dengan mengalahkan tim asal Myanmar, Burmese Ghouls dengan skor 4-3. Setelah berhasil menjadi juara bersama BREN Esports, secara perlahan tim tersebut mengalami keterpurukan. Hal itu membuat mereka gagal lolos ke ajang M3.

Bergabung Dengan Echo Esports

Di balik situasi memprihatinkan tersebut membuat beberapa player BREN Esports menjadi terpecah bergabung dengan tim lainnya. Salah satunya adalah KarlTzy yang bergabung dengan proyek ‘Super Team’ Echo Esports‘.

Di musim pertamanya, Echo Esports gagal total pada di ajang MPL Filipina Season 9 setelah hanya berhasil menjadi juara 5. Berkaca dari musim sebelumnya, tim berlogo Orca itu langsung berbenah dan meraih posisi terbaiknya, yaitu menjadi runner-up MPL Filipina Season 10.

Kesempatan berpartisipasi di ajang M-Series pun tak disia-siakan oleh Echo Esports. Bahkan tim ini mengalahkan dua tim perwakilan Indonesia, yaitu RRQ Hoshi dan ONIC ID. Barulah di babak Grand Final, dengan perkasanya mereka mengalahkan musuh bebuyutan mereka dengan skor yang sangat telak, sekaligus menggagalkan misi Blacklist International untuk back-to-back Champion.

Mengaku Sangat Puas dan Ingin….

Setelah menjadi player pertama yang berhasil merengkuh dua gelar juara dunia di scene kompeititf MLBB, tentunya remaja berusia 18 tahun ini merasa sangat puas. Meraih gelar dunia yang pertama saja pastinya sangat puas, dan mungkin bagi beberapa player langsung memutuskan untuk langsung pensiun, namun berbeda halnya dengan KarLTzy.

Dia merasa sangat puas, namun tidak tahu dengan rekan satu timnya. Dan untuk keputusan pensiun, tampaknya tidak akan dia lakukan sekarang.

Saat ini saya sudah sangat puas (dengan pencapaian di M Series), tetapi tidak tahu bagaimana dengan rekan satu tim. Bisa meraihnya lagi atau tidak, saya sudah sangat senang bisa bermain bersama mereka.

Ungkap KarlTzy dikutip dari One Esports.

Meski begitu, KarlTzy tidak menutup kemungkinan dirinya untuk bergabung dengan tim lain jika ada tawaran yang lebih menggiurkan.


Kunjungi terus Gamedaim Esports agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar KarlTzy lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications