eSportsPro Player

Zeys Menyebut Roster EVOS MPL ID S11 Lebih Kuat dari WORLD

Mantan pelatih EVOS Legends, Zeys baru-baru ini mengungkapkan sebuah pernyataan yang pernah dia katakan juga sebelumnya. Pada saat masih menjabat sebagai pelatih EVOS di MPL ID Season 10, Zeys menyebut jika rosternya saat itu lebih kuat dibandingkan WORLD, roster EVOS saat menjuarai M-Series.

Melalui siaran steramingnya, lagi-lagi Zeys mengatakan hal yang sama untuk roster MPL ID Season 11 saat ini. Melihat prestasi yang dirah oleh roster tersebut, memang wajar saja Zeys kembali mengungkapkan pernyataan itu kembali.

Roster EVOS MPL ID S11 3 Kali Lebih Kuat

EVOS roster ini lebih kuat dari WORLD sih gua jujur. Ini bukan lebih kuat dari WORLD, ini 2 kali, 3 kali lebih kuat dari WORLD.

Kata Zeys.

Dalam live streamingnya, Zeys berbicara dengan 2 mantan anggota WORLD, yaitu Rekt dan Oura. Zeys menanggapi pernyataan Rekt yang membahas pernyataannya musim lalu. Dimana setelah mengatakan hal tersebut, EVOS harus rela tidak lolos ke babak play off MPL ID Season 10.

Akan tetapi, sepertinya untuk musim ini pernyataan Zeys kali ini terbukti benar. Mengingat roster EVOS Legends yang sekarang telah terbukti berhasil meraih gelar juara IESF 2022 lalu.

Untuk sekarang, belum bisa dipastikan kalau EVOS akan menjadi salah satu tim yang dipertimbangkan menjadi juara MPL Indonesia musim ini selain RRQ dan ONIC. Hal itu karena babak reguler season masih memasuki minggu kedua, masih ada 4 minggu sisa bagi EVOS untuk membuktikan kalau mereka adalah calon juara.

Sejauh ini, memang EVOS bertengger di posisi ketiga klasemen di bawah RRQ dan ONIC dengan raihan 3 kali menang dan 2 kali kalah. Jika bisa terus konsisten dalam dua minggu ke depan, barulah kita semua dapat setuju dengan pernyataan Zeys tersebut.

Jika kita melihat di musim lalu, dimana padahal EVOS Legends berhasil menjadi juara paruh musim. Namun, karena terus mengalami lose streak, EVOS harus rela menempati posisi akhir di peringkat 7.


Kunjungi terus Gamedaim agar selalu mendapatkan informasi terbaru seputar EVOS Legends lainnya.

Related Posts

Leave Comment