Ini 16 Tim yang Lolos ke Country Finals PMPL Indonesia S3

in
Pmpl Indonesia Finals
Pmpl Indonesia Finals

Berlangsung selama tiga pekan, PMPL Indonesia Regular Season S3 akhirnya menemukan 16 tim yang bakal berpartisipasi di Country Finals. Tim yang dipastikan lolos tersebut telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan semalam.

Lalu, siapa saja tim-tim yang bakal bertarung di Indonesia Finals? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Tim yang Lolos ke Country Finals PMPL Indonesia S3

Overall Ranking Country Finals PMPL Indonesia S3
Overall Ranking | PUBG FP

Berdasarkan informasi yang ada, 16 dari 20 tim berhak melaju ke fase selanjutnya setelah menyelesaikan regular season. Keenam belas tim yang lolos ke fase berikutnya adalah:

  1. Bigetron Red Aliens
  2. EVOS Reborn
  3. Genesis Dogma GIDS
  4. BOOM Esports
  5. BONAFIDE
  6. Aura Esports
  7. Victim Sovers
  8. Skylightz Gaming
  9. Eagle 365
  10. 21 Esports
  11. Voin Victory88
  12. RRQ RYU
  13. ONIC Esports
  14. Geek Fam
  15. DEWA United
  16. Aerowolf LIMAX

Sementara itu, 4 tim tersisa yakni Alter Ego, TAKAE Esports, MORPH Supply Bang, dan Enam Sembilan Esports gagal lolos ke fase berikutnya. Hasil ini membuat mereka harus melalui fase kualifikasi di PMPL Indonesia Season 4 nantinya.


Ryzen Jadi League Terminator

Dari sisi penghargaan, BTR Ryzen berhasil menyabet gelar sebagai League Terminator dengan 66 kill. Sementara itu, Week Terminator 1 dipegang oleh EVOS Lyzerg, Week 2 BTR Ryzen, dan Week 3, GDStar.

Untuk Best Performance Team masing-masing dipegang oleh BOOM Esports, Bigetron RA, dan EVOS Reborn. Setelah Regular Season selesai, Country Finals PMPL Indonesia S3 akan berlangsung pada tanggal 16-18 April 2021.

Total hadiah yang diperebutkan oleh 16 tim tersebut adalah $50.400 serta dua tiket menuju SEA Championship. Tentunya, mereka akan bersaing dan menunjukkan siapa yang terkuat di scene kompetitif PUBG Mobile Indonesia saat ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube