eSportsPro Player

Luxxy dan Zuxxy Resmi Tinggalkan Bigetron Red Aliens

Kabar mengejutkan datang dari rana esports PUBG Mobile tepatnya dari tim Bigetron Red Aliens. Dimana dua saudara kembar andalannya yakni Luxxy dan Zuxxy resmi tinggalkan Bigetron Red Aliens pada tanggal 22 Januari 2023.

Informasi terkait pengumuman pamitnya dua pemain kembar tersebut diumumkan langsung oleh Bigetron melalui Media Sosial Official. Meski sebelumnya CEO dan Founder Bigetron, Edwin Chia atau kita kenal sebagai BTR Starlest sudah memberikan tanda-tanda terkait hal ini, namun banyak yang tidak menyangka bahwa kepergian Luxxy dan Zuxxy dari BTR RA akan benar-benar terjadi.

Alasan Luxxy dan Zuxxy Tinggalkan Bigetron Red Aliens

Kredit: Bigetron TV

Melalui video pada kanal YouTube Bigetron TV pada Minggu (22 Januari 2023), Luxxy dan Zuxxy memberikan alasan kenapa mereka berdua pergi dari tim Bigetron Red Aliens. Mereka mengatakan bahwa mereka merasa stuck dan ingin lebih berkembang di luar tim Bigetron.

“Alasannya mungkin guenya sendiri udah terlalu tua disini dan butuh suasana baru juga dan pengisi bigetron RA yang sekarang aku berharap sih membuktikan daripada aku yang udah terlalu stuck dan alangkah baiknya penerus gw yang membuktikan kalau Bigetron masih bisa menjadi harapan orang-orang.” Ungkap Made Bagas Pramudita atau kita kenal Zuxxy.

“Aku mau bisa berkembang di luar tim Bigetron karena aku merasa diriku stuck disini dan semoga keputusanku (pergi dari Bigetron) diizinkan oleh Tuhan dan semoga Bigetron juga dilancarin.” Ungkap Mari Bagus Prabaswara atau kita kenal Luxxy.

Diketahui bahwa Luxxy dan Zuxxy telah bersama Bigetron Red Aliens selama lima tahun lebih lamanya. Berkat mereka, tim Bigetron bisa menjadi sangat berkembang hingga sekarang dan mereka juga sudah pernah mengharumkan nama Indonesia di skema Esports PUBG Mobile.

Adapun sejumlah gelar juara individual maupun tim yang telah diperoleh Luxxy dan Zuxxy antara lain juara PINC (2018), PMCO Fall Split (2019), PMPL ID S1 (2020), PMWL East (2020), PMPL SEA S2 (2020), Zuxxy dapat Esports Mobile Player of the Year (2020), Runner Up PMPL ID S3 dan S4, Luxxy SEA Games Vietnam, dan selalu hadir di PMGC.

“Terima kasih @luxxy_made dan @bagas_zuxxy atas segala kontribusi dan kerja keras kalian di berbagai ajang pertandingan bersama Bigetron! Sampai bertemu di lain kesempatan dan good luck further!” Ucapan Terima kasih dari Bigetron Esports.


Demikian informasi mengenai Luxxy dan Zuxxy Resmi Tinggalkan Bigetron Red Aliens, semoga informasi yang kami berikan dapat berguna dan bermanfaat. Kunjungi terus Gamedaim agar kalian tidak ketinggalan informasi terupdate lainnya seputar Esports dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications