eSports

Terlibat Skandal dengan Ericko Lim, Kontrak Listy Chan Diputus oleh EVOS Esports!

Tepat pada Rabut (15/7), EVOS Esports secara resmi memutus kontrak kerja sama mereka dengan salah satu brand ambassador mereka yakni Listy Chan. Pemutusan kontrak ini disinyalir karena skandal yang melibatkan dirinya bersama dengan Ericko Lim, salah satu YouTuber terkenal Indonesia.

Dalam kasus ini, EVOS Esports bertindak cepat setelah nama Listy Chan ramai diperbincangkan oleh netizen dan pegiat Esports. Lantas, skandal apa yang menjerat Listy Chan dan Ericko Lim?


Terlibat Skandal Percintaan Antara Jessica Jane, Ericko Lim, dan Listy Chan

https://www.instagram.com/p/CCn1-W8MjmX/

Berdasarkan informasi, Listy Chan terlibat dalam skandal percintaan yang muncul antara Ericko Lim dan Jessica Jane. Bahkan, Listy Chan disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan antara Jessica Jane dan Ericko Lim yang sudah bertahan sangat lama.

Skandal ini pun mencuat setelah Jessica Jane mengunggah instastory yang memperlihatkan kedekatan Ericko Lim dan Listy Chan.

Listy 1
Kedekatan Listy dan Ericko | Instastory Jessica Jane
Listy 2
Jessica Jane Ungkap Kedekatan Keduanya | via Instastory Jessica Jane

Tak ayal, netizen ramai-ramai menyebut Listy Chan sebagai alasan putusnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane. Bahkan, Listy sampai harus menutup akun sosial media miliknya karena mendapatkan hujatan dari banyak netizen.


EVOS Esports Tak Tinggal Diam

https://www.instagram.com/p/CCqsAYohqfW/

Setelah kasus ini mencuat, EVOS Esports langsung bergerak cepat dengan memecat Listy Chan sebagai pemain. Selain itu, mereka juga memutus kontraknya sebagai brand ambassador EVOS Esports serta mengakhiri kerja sama dengan COC Komputer dan Thanos Auction.

Dengan berat hati, terhitung mulai hari ini, Listy Chan bukan lagi brand ambassador dari COC Komputer.

@coc_komputer

Setelah skandal ini mencuat, belum ada tanggapan dari Listy Chan. Terlihat, ia masih terus menutup akun sosial medianya dan belum bersedia untuk memberikan klarifikasi.


Tindakan yang dilakukan oleh EVOS Esports bisa dibilang sangat baik. Mereka tak ingin terlibat lebih jauh dengan kasus Listy dan memilih langsung memutus kontraknya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications