SoNNeikO Tinggalkan Ninjas in Pyjamas!

in , ,
Sonneiko
Sonneiko | Cybersport ru

Akbar “SoNNeikO” Butaev, salah satu pemain Dota 2 asal Rusia resmi mengumumkan bahwa ia telah berpisah dengan Ninjas in Pyjamas beberapa hari yang lalu. Kepergian SoNNeikO diumumkan melalui akun Twitter miliknya.

Walau begitu, belum diketahui secara pasti mengapa SoNNeikO memilih untuk hengkang dari Ninjas in Pyjamas. Pasalnya, ia baru bergabung bersama dengan NiP pada bulan April 2020 lalu.


Kepergian SoNNeikO Membuat NiP Kini Mencari Pengganti

Hingga detik ini, Ninjas in Pyjamas belum mengumumkan secara resmi kepergian dari SoNNeikO. Pasalnya, baik akun Twitter milik NiP belum mengeluarkan statement tentang kepergian pemain satu ini.

Walau begitu, SoNNeikO bisa dikatakan sudah keluar dari NiP mengingat rekan setimnya Adrian “Era” Kreyziu membalaskan cuitan dari Butaev dan mengucapkan terima kasih

Kamu adalah salah satu yang terbaik di antara mereka yang pernah bermain dengan saya. Terima kasih untuk semuanya.

Era

Tentu saja, kepergian SoNNeikO dari NiP membuat tim tersebut harus segera mencari penggantinya. Terlebih, mereka akan segera mengikuti gelaran OGA Dota PIT S2: Europe CIS dalam dua pekan kedepan.


SoNNeiKo Bersama dengan NiP

SoNNeikO sendiri bergabung bersama dengan NiP pada bulan April 2020 lalu. Bersama dengan NiP, ia belum pernah merasakan gelar juara. Selama membela NiP, SoNNeikO berpartisipasi pada 6 gelaran.

JANGAN LEWATKAN •
AdmiralBulldog Main Dota 2 Sambil Dengerin Lagu Dangdut "Kependem Cinta"

Terakhir, ia mengikuti turnamen BEYOND EPIC: Europe/CIS di bulan Juni 2020 lalu. Setelah memilih pergi dari NiP, belum diketahui kemana SoNNeikO akan berlabuh. Apakah ia akan beristirahat atau menunggu tawaran dari tim lainnya.

Namun yang pasti, SoNNeikO termasuk salah satu pemain Dota 2 asal Rusia yang sudah malang melintang di dunia kompetitif Dota 2.


Bagaimana menurut kamu kepergian dari SoNNeikO? Komen pendapat kamu di bawah yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini