Rilis Video Animasi Terbaru, ONIC Kenalkan Jajaran Roster MPL Season 6!

in , ,
Onic Esports
Onic Esports | ONIC YT

ONIC Esports, salah satu tim peserta dari Mobile Legends Professional League kembali mengumumkan jajaran roster mereka untuk gelaran MPL Season 6 mendatang. Dalam memperkenalkan seluruh rosternya, ONIC merilis sebuah video animasi yang sama seperti tahun lalu.

Namun, ONIC kali ini hanya memperkenalkan sebanyak 8 pemain. Berbeda dengan tahun lalu dimana ONIC merilis 10 roster yang akan berlaga di MPL Season 5. Lantas, siapa saja roster mereka di MPL Season 6?


Susunan Roster ONIC Esports MPL Season 6

Dari video di atas, terlihat beberapa nama seperti Antimage, Sasa, Buts, Drian, Psychoo, Rasy, CW-, dan pemain terbaru Sanz akan mengisi line-up roster milik ONIC Esports.

Jelas, roster dari ONIC ini sedikit berbeda mengingat Udil Surbakti sudah tak berseragam tim Landak Kuning. Kini, ia telah resmi hengkang ke Alter Ego beberapa waktu lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Klarifikasi Moonton: Slot 15M MPL S4 Demi Masa Depan Esports Indonesia!

Dalam perkenalannya, ONIC memilih untuk merekrut Sanz yang sebelumnya bermain untuk Victim Esports. Lebih lanjut, ini adalah lonjakan karir yang cukup besar bagi Sanz di scene kompetitif Mobile Legends.


Karir Sanz di Victim Esports

https://www.instagram.com/p/CCBEjc_D4yK/

Sanz sendiri adalah mantan pemain Victim Esports yang tampil memukau ketika berlaga di MDL ID Season 1. Ketika itu, ia membawa Victim Esports menjuarai Divisi 2 dari scene kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Penampilan Sanz di Victim Esports tak lepas dari bagaimana kerja sama apiknya dengan pemain Victim. Karena penampilan yang memukau dari Sanz, ia menarik perhatian dari ONIC Esports.

Selain Sanz, Renbo juga memilih hengkang setelah ia dibajak oleh Bigetron Esports. Kepergian dua pemain ini jelas membuat Victim harus segera mencari penggantinya.


Bagaimana pendapat kamu mengenai kepindahan Sanz ke ONIC Esports? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini