Total Prize Pool The International 10 Kini Capai Angka $27 Juta!

in ,
Dota 2 3
Dota 2 | Pinterest

Sejak dirilis beberapa bulan lalu, Battle Pass The International 10 telah menembus angka $27 juta dan menjadikan The International 10 sebagai turnamen Esports dengan hadiah terbesar ketiga.

Selain itu, jumlah prize pool The International 10 ini berhasil didapat lebih cepat ketimbang tahun – tahun sebelumnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan simak sampai habis.


Raih Peringkat Ketiga

Battle Pass Prize Pool
Battle Pass Prize Pool

Melansir data dari Esports Earnings, The International 10 berada di posisi ketiga dalam hal turnamen Esports dengan jumlah hadiah terbanyak. Mereka hanya kalah dari Fortnite World Cup dengan prize pool $30 juta dan The International 2019 dengan prize pool $34 juta.

Selain itu, The International 10 mencatatkan angka yang cukup cepat ketimbang tahun – tahun sebelumnya. Terlebih, TI10 tahun nampaknya gagal terlaksana karena pandemi Covid-19 yang memaksa beberapa turnamen Major dan Minor batal.

Pembelian Battle Pass menjadi salah satu alasan mengapa jumlah prize pool The International 10 mencapai angka yang lebih cepat. Jadi, tidak heran mengapa The International 10 bisa melampaui angka prize pool dari The International 9.


Pangeran Arab Saudi Keluarkan Duit yang Cukup Banyak untuk Battle Pass Tahun ini

Abed Rabbo Mansour Hadi, Mohammed Bin Salman
Abed Rabbo Mansour Hadi, Mohammed Bin Salman | House of Saud

Tahun ini, Pangeran Salman kembali mengejutkan komunitas Dota 2. Bagaimana tidak, ia telah mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli Battle Pass tahun 2020 ini.

Sebelumnya, di tahun 2017 silam, pangeran Salman berhasil mencapai level 175.000 dan memecahkan rekor yang sampai saat ini belum bisa disamakan. Di tahun berikutnya, pangeran Salman mengeluarkan dana sebesar $42.100 di tahun 2018. Saat ini, pangeran Salman telah mencapai level 14.430 di Battle Pass TI 10. Ia mencapai level tersebut dalam kurun waktu 4 hari dengan mengeluarkan dana sebesar $6.000.


Menurut kamu, apakah prize pool The International 10 ini bisa mengalahkan TI9? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini