Kalahkan Tim Singapura 3-0, RRQ Hoshi Juarai MPL Invitation 4 Nation Cup 2020!

in , , ,
Kalahkan Tim Singapura 3-0, RRQ Hoshi Juarai MPL Invitation 4 Nation Cup 2020!
RRQ

Grand Final dari tournamen MPL Invitation 4 Nation Cup 2020 resmi digelar hari ini. Dimana wakil Indonesia yaitu RRQ Hoshi akan berhadapan dengan tim asal Singapura yaitu Resurgence. RRQ sendiri sebelumnya diketahui telah pernah menaklukkan tim asal Singapura ini dibabak sebelumnya dengan skor 2-0, yang membuat RRQ masuk ke babak grand final.

Dalam partai grand final ini, RRQ Hoshi akan berhadapan kembali dengan lawan sebelumnya dalam best of 5. Kabar baiknya, dibabak grand final ini permainan berkelas ditunjukkan oleh Lemon, Xinn, Vyn, Lj dan juga R7. Tidak disangka-sangka, RRQ Hoshi berhasil mengalahkan Resurgence dengan skor telak yaitu 3-0, dimana ini membuat RRQ Hoshi berhasil menjuarai MPL Invitation 4 Nation Cup 2020.

RRQ Hoshi berhasil mendominasi pertandingan

Kalahkan Tim Singapura 3 0, Rrq Hoshi Juarai Mpl Invitation 4 Nation Cup 2020!
RRQ

Dibabak pertama, RRQ Hoshi mendominasi permainan dimana Lemon dan kawan-kawan berhasil menundukan RSG dalam kurun waktu 9 menit saja. XINN dengan menggunakan hero Ling berhasil membuat pemain RSG seperti tidak berkutik. Peran Vynn dan LJ sebagai tameng dan support pun berperan sangat besar dalam pertandingan pertama ini. Tak hanya itu, R7 dan Lemon pun tak kalah membantu dalam pertandingan ini.

RRQ Hoshi berhasil bikin Indonesia juara!

Kalahkan Tim Singapura 3 0, Rrq Hoshi Juarai Mpl Invitation 4 Nation Cup 2020!
RRQ

Untuk pertandingan kedua, jalannya pertandingan RRQ dan RSG awalnya nampak imbang. Dimana kedua tim bertarung sangat sengit, hingga ada momen dimana pemain RRQ berhasil mengambil alih dan mulai mendominasi jalannya pertandingan. Di akhir pertandingan, RRQ kembali mendominasi yang membuat mereka berhasil menjuarai tournamen bergengsi ini.

Sekali lagi selamat untuk RRQ Hoshi yang sudah berhasil memenangkan tournamen MPL Invitation 4 Nation Cup 2020. Sebelumnya RRQ sendiri sudah berhasil memenangkan MPL season 4 di Indonesia setelah mengalahkan EVOS Esports. Saat ini, mereka sepertinya belum terkalahkan sama sekali. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini