Narkoba, Youtuber Ericko Lim Resmi Divonis 1 Tahun Penjara!

in
Narkoba, Youtuber Ericko Lim Resmi Divonis 1 Tahun Penjara! Gamedaim

Siapa sih yang tidak kenal Ericko Lim? Ya, dirinya adalah salah satu Youtuber dan Caster game terkenal di Indonesia. Saat ini diketahui dirinya memiliki lebih dari 2,5 juta subscriber di Indonesia. Namun sayangnya, beberapa waktu belakangan ini dia diketahui sangatlah jarang aktif di akun sosial medianya.

Bahkan banyak fansnya yang mengaku sangat merindukan dan menanti Ericko Lim kembali aktif seperti dulu. Pria bernama Ericko Timotius ini sebelumnya dirumorkan terkena sebuah kasus yang menyebabkan dirinya tidak pernah aktif lagi di akun Youtube miliknya beberapa bulan belakangan ini.

Terkena kasus Narkoba

Narkoba Youtuber Ericko Lim Resmi Divonis 1 Tahun Penjara

Dan pada akhirnya muncul sebuah kabar bahwa Ericko Lim memang terkena kasus narkoba. Nah, kemarin tepat pada tanggal 4 Desember Ericko Lim diketahui resmi menjalani sidang untuk memutuskan hukuman yang ia terima.

Menurut kabar, Ericko Lim harus menjalani hukuman penjara ditambah rehabilitasi selama 1 tahun. Keputusan ini sudah mendapat keringanan dari yang sebelumnya berpotensi mencapai 6 tahun masa tahanan. Lewat sebuah video yang tersebar, Ericko Lim akan menjalani hukuman 1 tahun penjara dan juga rehabilitasi atas rekomendasi.

Tidak keberatan

Pihak Ericko sendiri tidak keberatan dengan keputusan yang diberikan oleh hakim dan menerima hukuman yang ada. Menariknya adalah Ericko Lim malah menyalami sang hakim dan menerima keputusannya. Hal ini pun membuat banyak fans dirinya sangat bersedih. Terakhir, ibunda Ericko Lim diketahui memeluk sang anak dan mencium pipi sang Youtuber.

Semoga hukumannya berjalan lancar dan Ericko Lim kembali ke dunia per-Youtube-an ya teman-teman. Kapan lagi kita bisa melihat sang SoapKing beraksi? Apakah kalian salah satu dari Soapers? Beri komentar kalian di bawah ya tentang hal ini.

Total
6
Shares