EVOS Resmi Rekrut 6 Roster Cantik untuk Divisi Mobile Legends Ladies!

in ,
EVOS Resmi Rekrut 6 Roster Cantik Untuk Divisi Mobile Legends Ladies!

Setelah resmi membentuk divisi khusus wanita untuk game Point Blank dan AOV, kini EVOS kembali membentuk EVOS Ladies untuk divisi Mobile Legends.  Tak butuh waktu lama, mereka langsung merekrut 6 pemain cantik untuk menjadi roster.

Keenam roster tersebut diantaranya Listy Chan, Earl, Pucci, Pica, Caramel, dan Funi. Nah, keenam roster ini nantinya akan mengisi berbagai role yang ada di divisi Mobile Legends EVOS. Tak hanya itu, wanita-wanita cantik ini juga sudah berpengalaman sebagai pro player.

EVOS Resmi Rekrut 6 Roster Cantik Untuk Divisi Mobile Legends Ladies

Earl yang bernama asli Winda Lunardi, telah berlabuh di berbagai tim Esports Indonesia. Ia memulai awal karirnya bersama Louvre Angels. Kemudian ia berpindah ke Bigetron Esports dan BOOM ID, sampai akhirnya sekarang ia bergabung dengan EVOS.

Tahun ini, tim Esports wanita sedang berkembang pesat. Banyak sekali pemain wanita yang direkrut tim ternama untuk berbagai game Esports. Mulai dari WAW Esports yang membentuk WAW LOVEYOU dan Bigetron Esports yang membentuk Belletron Esports untuk game PUBG Mobile.

Tak hanya itu, JKT48 juga sudah lebih dahulu membuat tim esports khusus wanita yang bernama JKT48 Valkyrie yang kini menjalin kerjasama dengan RRQ. Kira-kira tim manakah selanjutnya yang membentuk tim khusus wanitanya? Mari kita tunggu.