MPL Season 4 Week 2: Kalahkan GeekFam, RRQ Raih Kemenangan Perdana!

in ,
MPL RRQ

Memulai laga dengan menghadapi dua tim kuat, yaitu ONIC Esports dan EVOS Esports membuat RRQ harus rela menelan dua kekalahan secara berturut-turut. Namun, di pekan kedua ini mereka berhasil meraih kemenangan perdana dengan menumbangkan tim GeekFam.

Menghadapi GeekFam, RRQ catatkan skor 2-1 untuk mengunci kemenangan tersebut. RRQ yang memiliki banyak roster ini memang kerap kali melakukan pergantian line-up.

Rave Tampil Maksimal

RRQ

Menghadapi GeekFam, RRQ memainkan player mereka seperti Lemon, Vyn, Xin, R7, dan Rave. Di game pertama, RRQ membuat perjudian besar dengan hadir tanpa marksman murni dan assassin karena Lemon serta Xin menggunakan karakter Mage yakni Lunox serta Harith.

Melihat pick yang diambil oleh RRQ, mereka akhirnya harus kalah di game pertama tersebut. Namun, mereka menyadari kesalahannya dan langsung membuat gebrakan besar di game kedua dan ketiga.

Di game kedua, Rave sukses menjadi MVP dengan memainkan Akai serta X-borg membuat dirinya menjadi support yang baik untuk killer RRQ seperti Lemon, Xin, dan R7. Ia mencatatkan 2 kill dan 10 assists tanpa mati.

Di game ketiga, Rave sukses meraih 4 kill, 2 die, dan 13 assists menggunakan X-borg.

Belajar dari kesalahan di game pertama, RRQ akhirnya baru menggila di game kedua dan ketiga. Rave patut mendapat kredit karena dia menjadi MVP di kedua game penentu itu.

Hasil ini membuat RRQ naik ke peringkat 6 menggeser posisi GeekFame sebelumnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan