eSportsPro PlayerTurnamen

Team Secret Datangkan Kembali MidOne Sebagai Stand-in!

Yeik “MidOne” Nai Zheng memutuskan untuk pergi dari Team Secret beberapa bulan lalu. Namun, tak berselang lama MidOne nampaknya akan kembali ke tim lamanya tersebut.

Hal ini dapat dipastikan mengingat akun Twitter resmi milik Team Secret membuat cuitan mengenai MidOne yang akan kembali berlaga bersama Team Secret di turnamen selanjutnya.


Comeback Bersama Team Secret

Berdasarkan jadwal milik Team Secret, MidOne akan berlaga pada ajang World Pro Invitational Singapore pada tanggal 17 Desember mendatang. MidOne akan masuk menggantikan posisi Yazied “YapzOr” Jaradat yang tidak bisa hadir pada pertandingan tersebut.

Dengan demikian, MidOne akan berperan sebagai Support untuk pertama kalinya dalam karir profesional miliknya. Pasalnya, MidOne dikenal sebagai mid laner terbaik asal Malaysia ketika berlaga untuk Team Secret.

Selain itu, MidOne yang saat ini tengah ada di Malaysia membuat dirinya dengan mudah untuk berkumpul bersama timnya. Pasalnya, turnamen terdekat Team Secret akan berlangsung di Singapura yang memperebutkan total hadiah senilai $500.000 USD.


MidOne Bentuk Tim Dota 2 Baru

Midone 1
Istimewa

Setelah meninggalkan Team Secret beberapa bulan lalu, Yeik “MidOne” Nai Zheng telah membentuk tim baru Dota 2 untuk Region SEA. Diberi nama SEAMonkeys, MidOne menggandeng Michael “ninjaboogie” Ross Jr, mantan pemain Mineski.

Selain itu, untuk mengisi kekosongan lainnya, MidOne telah mendatangkan 3 pemain baru diantaranya Nicholas “Zeal” Lim Eng Han, Lee “Chidori~” Jia He, serta OOI “KennyO” YEW KAH.

Menilik roster di atas, ada 3 pemain yang bisa dikatakan namanya masih terdengar asing. Sebut saja seperti Zeal dan Chidori~ yang merupakan mantan pemain tim T2.

Sementara itu, KennyO merupakan player yang belum pernah mencicipi kompetisi professional dan bakal menempati posisi support. Sedangkan Zeal berposisi sebagai offlaner dan Chidori~ menempati posisi midlaner.

Berikut susunan roster lengkapnya:

  • Lim “Chidori~” Jai He
  • Yeik “MidOne” Nai Zheng
  • Nicholas “zeal” Lim Eng Han
  • Ooi “KennyO” Yew Kah
  • Michael “ninjaboogie” Ross

Menarik untuk dinantikan kiprah dari MidOne bersama Team Secret di turnamen selanjutnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications