eSportsTurnamen

MidOne, Mantan Pemain Team Secret ini Bentuk tim Baru di Region SEA!

Salah satu mantan pemain dari Team Secret, Yeik “MidOne” Nai Zheng telah membentuk tim baru Dota 2 untuk Region SEA. Diberi nama SEAMonkeys, MidOne menggandeng Michael “ninjaboogie” Ross Jr, mantan pemain Mineski.

Selain itu, untuk mengisi kekosongan lainnya, MidOne telah mendatangkan 3 pemain baru diantaranya Nicholas “Zeal” Lim Eng Han, Lee “Chidori~” Jia He, serta OOI “KennyO” YEW KAH.


Target, Lolos Kualifikasi Terbuka DreamLeague Season 13

https://web.facebook.com/miduandota2/photos/a.944831838941808/2589004961191146/?type=3&theater

Tepat setelah MDL Chengdu Major berakhir, MidOne dan ninjaboogie mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan diri untuk kualifikasi DPC Major dan Minor berikutnya, yakni DreamLeague Season 13 dan WePlay! Bukovel Minor.

Seamonkeys
Midone, mantan pemain team secret ini bentuk tim baru di region sea! 4

Menilik roster diatas, ada 3 pemain yang bisa dikatakan namanya masih terdengar asing. Sebut saja seperti Zeal dan Chidori~ yang merupakan mantan pemain tim T2.

Sementara itu, KennyO merupakan player yang belum pernah mencicipi kompetisi professional dan bakal menempati posisi support. Sedangkan Zeal berposisi sebagai offlaner dan Chidori~ menempati posisi midlaner.

Berikut susunan roster lengkapnya:

  • Lim “Chidori~” Jai He
  • Yeik “MidOne” Nai Zheng
  • Nicholas “zeal” Lim Eng Han
  • Ooi “KennyO” Yew Kah
  • Michael “ninjaboogie” Ross

MidOne di Team Secret

Midone 1
Midone, mantan pemain team secret ini bentuk tim baru di region sea! 5

Setelah menjalani kompetisi The International 2019 beberapa bulan lalu, MidOne memutuskan untuk rehat sejenak dari ranah kompetitif Dota 2. Pengumuman ini membuat Team Secret mendatangkan MATUMBAMAN untuk menggantikan posisi dari MidOne.

Setelah 3 minggu beristirahat, MidOne memutuskan untuk kembali dengan tim barunya bernama SEAMonkeys. Bersama ninjaboogie, mereka bakal mencoba untuk menguasai panggung Asia Tenggara yang dimana sekarang masih diambil oleh TNC Predator.


Menarik untuk dinantikan kiprah dari SEAMonkeys sebagai pendatang baru di region SEA. Mampukah mereka menunjukkan eksistensi di panggung fenomenal ini?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications