Depak MidOne, Team Secret Datangkan MATUMBAMAN!

in ,
Team Secret

Kemarin, kejutan datang dari salah satu tim Dota 2 di Benua Eropa, yaitu Team Secret. Pasalnya, mereka mengumumkan bahwa telah mendatangkan pemain baru yaitu Lasse “MATUMBAMAN” Urpalainen.

Dengan pengumuman tersebut, salah satu pemain Team Secret harus rela didepak dari tim utama. Pemain tersebut ialah Yei Nai “MidOne” Zheng.


Selain Pemain Baru, Team Secret Juga Perkenalkan Pelatih Baru

Tim Dengan Total Pendapatan Terbanyak Di Dota 2 Team Secret
Wallaplhacoders

Selain kedatangan pemain baru, Team Secret juga mengumumkan pelatih baru yang akan menukangi Puppey dan kawan-kawan. Pelatih tersebut ialah Lee “Heen” Seung Gon asal Korea Selatan.

Heen didatangkan karena kemampuan yang ia miliki dalam melatih serta wawasan yang tinggi di dunia Dota 2. Hal itu terbukti ketika mereka Heen memenangkan The International 7 bersama Team Liquid.

Sebelum bergabung dengan Team Secret, Heen lebih dahulu melatih tim asal Asia Tenggara, yaitu TNC Predator. Kehadiran Heen di tubuh Team Secret diharapkan mampu mempersembahkan gelar juara TI.


MATUMBAMAN, Sosok di Balik Suksesnya Team Liquid di TI7

Lasse” MATUMBAMAN” Urpalanein merupakan seorang pemain yang memiliki rekam jejak fenomenal dari berbagai turnamen. Salah satunya ketika menjuarai The International 7 bersama Team Liquid.

Matu merupakan seorang veteran di posisinya sebagai seorang carry. Dirinya bakal bertukar posisi dengan Nisha yang pindah sebagai midlane.

Selain itu, Team Secret juga senang dengan kehadiran dua jawara TI7 yang membuat tim ini yakin bisa merengkuh gelar juara TI10. Selain itu, ajang pertama yang akan diikuti oleh roster baru milik Team Secret ialah babak kualifikasi DreamLeague Season 13: The Leipzig Major.

Setelah itu, mereka akan terbang ke Singapura untuk mengikuti ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational dan bakal berhadapan dengan tim top seperti EG, VP, LGD, VG, Na’Vi, TNC, dan Alliance.


Menarik sih melihat bahwa Team Secret harus mendepak MidOne agar MATUMBAMAN bisa bergabung bersama tim.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan