EVOS Esports Datangkan Kayhze dan Hijrah Guna Mengikut PMSC World Cup di Arab Saudi!

in , , ,
PSMC

Menjelang digelarnya ajang PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi, tim asal Indonesia EVOS Esports mulai memantapkan persiapan dengan mendatangkan 2 pemain baru untuk berlaga di turnamen ini nantinya.

Kedua pemain tersebut adalah Kevin “Kayzhe” Zakaria, dan Hijrah yang dipinjam dari Bigetron ION. Kayzhe dan Hijrah bakal menjadi pemain baru untuk EVOS Esports di PMSC World Cup 2019.


Sepak Terjang Kayzhe dan Hijrah

Kevin “Kayzhe” Zakaria sendiri merupakan seorang pemain baru di ranah kompetitif PUBG Mobile. Dirinya baru bergabung dengan EVOS Esports pada tanggal 10 Desember lalu. Informasi ini didapat melalui akun Instagram resmi milik EVOS Esports

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Manfaat Memisahkan Tombol Melompat dan Memanjat di PUBG Mobile!

Sementara itu, Hijrah merupakan pemain dari Bigetron ION yang diketuai oleh NaTic. Saat ini, Hijrah berstatus pemain EVOS Esports sampai gelaran PSMC berakhir. Bersama Bigetron ION, Hijrah tampil cukup memukau dengan memenangkan beberapa turnamen.

Tidak hanya itu, EVOS Esports sejatinya masih memiliki 1 pemain baru lagi. Hal itu terlihat dari situs Liquipedia yang menampilkan nickname Ghost sebagai pemain baru dari EVOS Esports. Walau demikian, belum diketahui secara pasti siapa Ghost itu sebenarnya.


PMSC World Cup 2019

Kayzhe dan Hijrah bakal bertandem dengan Auro dan Foxe di PMSC World Cup 2019. Turnamen ini memperebutkan hadiah senilai $250.000 atau setara 3,5 milliar.

Total tim untuk turnamen ini ada 32 dengan rincian 16 tim tergabung di Grup A yang terdiri dari Region Asia Tengah dan Afrika. Sementara itu, Grup B diisi oleh tim yang berasal dari Luar Region tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Settingan HUD PUBG Mobile dari BennyMOZA!

Beberapa tim ternama juga ambil bagian dalam ajang ini, sebut saja RRQ Athena, Cloud9, Box Gaming. Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah dari EVOS Esports di turnamen ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini