IYD dan Jhocam Resmi Gabung dengan Tim T1!

in ,
T1
Credit: T1

Setelah hengkangnya Muhammad “InYourDream” Rizky dari BOOM Esports, rumor mengenai bergabungnya ia dengan tim luar negeri kian gencar terdengar. Setelah beberapa minggu hengkang dari BOOM Esports, InYourDream secara resmi bergabung dengan T1.

IYD rupanya tidak sendiri, ia akan ditemani oleh salah satu player top asal Indonesia, Tri “Jhocam” Kuncoro. Jhocam sebelumnya bermain untuk PG.BarracX. Kini mereka berdua berada dalam satu tim, yakni T1.


Roster Baru Milik T1

IYD
Credit: Liquipedia

Selain dua pemain diatas tadi, T1 juga telah merekrut tiga pemainnya lainnya yakni Dominik “Black^” Reitmeier, Lee “Forev” Sang-don, dan Guo “xuan” Yixuan. Khusus Black^ dan xuan mereka bergabung bersamaan dengan IYD dan Jhocam.

Sementara itu, Forev telah bersama T1 sejak tanggal 22 Agustus 2019 lalu. Black^ merupakan player Dota 2 asal Jerman yang sebelumnya bermain untuk Infamous. Sementara itu, xuan merupakan player asal Tiongkok yang bermain untuk Demon Slayers.

T1 merupakan tim Dota 2 yang dibentuk pada tahun 2019 lalu dimana Forev merupakan pemain pertama. Selain Dota 2, T1 memiliki divisi League of legends yang begitu terkenal bernama SK Telecom T1.


Kepergian IYD ke T1 Membuat Hyde Dipermanenkan

BOOM
Credit: BOOM Esports

Setelah IYD memutuskan istirahat pada akhir tahun 2019 lalu, BOOM Esports memutuskan untuk mendatangkan Hyde sebagai pengganti sementara dari IYD.

Setelah mengikuti babak kualifikasi DreamLeague Season 13: Leipzig Major 2020 lalu, BOOM Esports secara resmi mempermanenkan status Hyde sebagai pemain tim tersebut.

Keputusan ini diambil setelah IYD memutuskan untuk keluar dari BOOM Esports dan bergabung dengan T1. Sementara itu, Jhocam pernah membela tim asal Tiongkok, WOLF.


Kini, dengan bergabungnya IYD dan Jhocam ke T1 menambah daftar pemain Indonesia yang berkiprah di luar negeri.

Berikan Nilaimu untuk konten ini