Geek Fam Umumkan Susunan Roster untuk MPL Season 5!

in , , ,
Mobile Legends
Credit: YouTube Geek Fam

Tak lama lagi Mobile Legends Professional League Season 5 atau MPL Season 5 akan segera digelar. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh tim peserta, salah satunya Geek Fam yang telah mengumumkan susunan roster mereka.

Dari informasi yang didapat, hanya ada satu tambahan pemain untuk Geek Fam, yaitu AyamJago yang direkrut setelah hengkang dari Rex Regum Qeon. Lantas, bagaimana susunan roster baru milik Geek Fam ini? Simak ulasannya berikut ini.


Susunan Roster Baru Milik Geek Fam di MPL Season 5

Seperti yang kita ketahui, Geek Fam memutuskan untuk mempertahankan susunan roster mereka yang lama. Keenam pemain yang dipertahankan adalah Val, Paul, Ipin, Ramzu, Instinct, dan sang kapten Tezet.

Sementara itu, Geek Fam menambah satu rekrutan yaitu Tri “AyamJago” Widyanto. Ia didatangkan dari RRQ setelah memutuskan hengkang awal Januari lalu.

Selain pemain baru, Geek Fam juga mendatangkan mantan pelatih dari EVOS Esports, yakni Kristiawan “Lionheart” Es. Lionheart sebelumnya bekerja untuk EVOS Esports dan sukses merengkuh gelar juara.


Jadwal MPL Season 5

Soal jadwal, MPL Season 5 akan berlangsung pada Jumat, 7 Februari 2020 di XO Hall Arena. Sementara itu, pihak penyelenggara telah menyiapkan setidaknya Rp4 miliar sebagai hadiah.

Tidak sampai disitu saja, Juara dan Runner-up akan mendapatkan tiket menuju Mobile Legends Southeast Championship 2020 mendatang. Turnamen ini nantinya disiarkan pada 4 platform yaitu Facebook Streaming, YouTube, Nimo TV, dan Elshinta TV.

Soal tiket masuk, kemungkinan besar panitia akan memberikannya secara gratis seperti musim-musim sebelumnya.


Jangan lupa untuk menyaksikan MPL Season 5 yang akan dimulai satu minggu kedepan. Kalian bisa memilih opsi untuk menonton langsung atau melalui streaming di keempat platform diatas.