inYourdreaM Putuskan Rehat Sejenak dari Ranah Dota 2, Berikut Penggantinya!

in , , ,
IYD 3

Salah satu tim Dota 2 terkuat di Indonesia, BOOM Esports mengeluarkan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan bagi komunitas game tersebut. Pasalnya, pemain kunci mereka yakni Muhammad “inYourdreaM” Rizky memastikan diri untuk rehat sejenak dari ranah kompetitif Dota 2.

Kepastian ini didapat melalui postingan akun Instagram milik BOOM Esports yang telah mengumumkan pengganti dari inYourdreaM. Lantas, siapa yang bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rizky?


BOOM Esports Rekrut Pemain Alter Ego

Menjelang kualifikasi Major kedua DPC 2019/2020, BOOM Esports memutuskan untuk merekrut pemain dari Alter Ego, yakni Brizio Adi “Hyde” Putra. Hyde bakal menempati posisi keempat di tim yang berlogokan Serigala tersebut.

Hyde merupakan pemain yang sempat bermain bersama Fbz dan Mikoto beberapa waktu silam. Ini berarti, chemistry antara Hyde dan rekannya di BOOM Esports bisa terjalin dalam waktu cepat.

Selain itu, masuknya Hyde ke BOOM Esports lantas tidak membuat IYD meninggalkan tim. Ia hanya berstatus tidak aktif untuk sementara dan masih menjadi bagian dari BOOM Esports. Walau demikian, belum diketahui secara pasti kapan IYD akan kembali ke scene Dota 2.


IYD yang Kenyang Pengalaman

Komunitas Dota 2 sudah pasti mengenal IYD sebagai pemain yang sudah malang melintang di berbagai tim Dota 2 tanah air atau luar negeri. Pasalnya, IYD pernah bermain untuk tim-tim sekelas Fnatic.

Tidak hanya itu, IYD juga sudah merasakan pengalaman bersama TNC Tigers dan Tigers. Setelah cukup lama bermain untuk tim diluar Indonesia, IYD memutuskan kembali ke tanah air dan membela tim Dota 2 seperti The Prime, BOOM Esports, dan EVOS Esports.


Alasan pasti mengapa IYD memutuskan untuk rehat dari scene Dota 2 belum diketahui secara pasti. Walau demikian, BOOM Esports harus tampil maksimal di ajang kualifikasi Major kedua beberapa waktu kedepan.