InYourDream Resmi Tinggalkan BOOM Esports!

in , , ,
ESL Indonesia
Credit: ESL Indonesia

Setelah memutuskan untuk rehat sejenak dari scene kompetitif Dota 2, Muhammad “inYourDream” Rizky secara resmi hengkang dari tim BOOM Esports.

Kepastian ini didapat melalui unggahan akun Instagram resmi BOOM Esports yang mengucapkan selamat tinggal untuk InYourDream. Kini, Hyde akan menggantikan posisi dari IYD secara permanen.


Posisi IYD Di Gantikan oleh Hyde

Sebelumnya, BOOM Esports telah resmi merekrut Hyde sebagai pengganti dari IYD yang memutuskan untuk rehat sejenak. Setelah beberapa bulan, BOOM Esports secara resmi mempermanenkan posisi Hyde untuk menggantikan IYD yang telah hengkang.

Keputusan ini tentu saja cukup berat bagi IYD, pasalnya ia tidak ingin meninggalkan tim. Akan tetapi, ini semua sudah dipertimbangkan matang-matang oleh IYD dan memutuskan keluar.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apakah IYD akan pensiun dari scene Dota 2 atau mencari tim baru.

Untuk saat ini, roster dari BOOM Esports di antara lain:

  • Dreamocel
  • Khezcute
  • Mikoto
  • Fbz
  • Hyde

Turnamen Terdekat BOOM Esports

Predator League
Credit: Predator League Site

Seperti yang dilansir dari akun Instagram milik BOOM Esports, mereka akan mengikuti turnamen Predator League 2020 mendatang dan menjadi turnamen pertama untuk roster baru ini.

Sebelumnya, mereka sempat mengikuti babak kualifikasi DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 namun gagal. Setelah itu, BOOM Esports kembali mengikuti kualifikasi WePlay! Bukovel Minor 2020. Sayangnya, mereka juga gagal melaju ke putaran final.

Asia Pacific Predator League 2020 Indonesia Qualifier akan diikuti oleh 8 tim. Empat tim sudah di pastikan akan ikut bergabung diantaranya PG.Orca, PG.BarracX, dan PG.Godlike.

Pemenang dari babak kualifikasi ini akan melaju ke playoff yang digelar di Manila, Filipina pada tanggal 20-23 Februari 2020.


Menarik dinantikan kiprah dari roster baru milik BOOM Esports ini. Apakah mereka mampu mengembalikan kejayaan dari tim tersebut.

Total
5
Shares