Ini Tanggal Resmi dari MPL Season 5!

in , , ,
MPL Season 5
Credit: RRQ IG

Menjelang diimulai Mobile Legends Professional League (MPL Season 5), tim-tim peserta pun telah mematangkan persiapan mereka dengan melakukan beberapa perombakan roster.

Selain itu, pihak pantia juga telah mengumumkan bahwa mereka akan segera menggelar turnamen tersebut. Tepatnya pada tanggal 7 Februari 2020 mendatang. Lantas, apa saja hal-hal yang harus kamu ketahui mengenai MPL Season 5 ini?


Tanggal Resmi MPL Season 5

Berdasarkan unggahan dari akun Instagram resmi milik MPL, mereka mengatakan bahwa Reguler Season akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2020. Tentu saja, masih ada sekitar kurang dari sebulan hingga gelaran ini berlangsung.

Para tim peserta juga telah melakukan berbagai perombakan roster guna menatap musim kelima dari MPL. Selain itu, total hadiah dari MPL Season 5 kabarnya akan mengalami kenaikan.

Akan tetapi, hal ini belum dikonfirmasi langsung oleh pihak penyelenggara. Pasalnya, mereka saat ini tengah menyiapkan sesuatu yang besar bagi turnamen yang digelar di bulan Februari nanti.

Terkait MPL, kami akan berusaha untuk terus menjaga agar prize pool masih kompetitif dan atraktif. Meski demikian, hal yang lebih penting bagi kami adalah soal pengalaman yang bisa disuguhkan bagi pro player, penonton, partner MPL, ataupun keseluruhan ekosistem esports MLBB

Lucas Mao Commissioner MPL Indonesia

Mengintip Persiapan Tim Peserta MPL Season 5

Aura Esports 1
Credit: IG Aura Esports

Setelah berakhirnya MPL Season 4, Bigetron Esports bergerak cepat dengan melakukan beberapa perombakan guna menyiapkan tim agar tampil baik pada Season 5 nanti. Mereka bahkan mendepak 3 pemainnya sekaligus yakni Arya Hans “Hexazor” , Johannes “Jo”, dan Irfandhi “Zoeybit” Bakri.

Sementara itu, RRQ juga telah ditinggal oleh pelatihnya Acil yang memutuskan untuk bergabung dengan Team Wolfes. Disisi lain, AyamJAGO yang pernah bersama RRQ resmi bergabung dengan Geek Fam.

Sama seperti RRQ, Aura Esports juga telah memperkenalkan pelatih baru mereka, yakni Darian “Clyde” sebagai Analis dan Stewart “Tiolamon”.


Menarik untuk dinantikan bursa transfer dari para tim peserta MPL Season 5.