Aura Esports Resmi Dapatkan Pelatih untuk Tim Mobile Legends Mereka!

in , , ,
Aura Esports 1
Source: IG Aura Esports

Salah satu tim peserta dari Mobile Legends Professional League (MPL), yakni Aura Esports nampaknya tengah melakukan persiapan guna mengikuti MPL Season 5 yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, mereka barus saja mengumumkan bahwa telah mendapatkan pelatih yang akan menukangi tim untuk mengarungi kompetisi musim depan. Lantas, siapa sebenarnya pelatih tersebut? Simak yuk sampai habis.


Pelatih Baru Aura Esports

https://www.instagram.com/p/B627iPFgVJu/?utm_source=ig_embed

Berdasarkan postingan dari akun Instagram resmi milik Aura Esports, mereka mendatangkan 2 staff yang akan membantu tim tersebut. Keduanya adalah Darian “Clyde” sebagai Analis dan Stewart “Tiolamon” sebagai pelatih.

Perlu kalian ketahui, Tiolamon merupakan mantan pemain Arena of Valor. Ia pernah bergabung bersama Bigetron Esports saat masih aktif bermain AOV. Namun, Bigetron Esports memutuskan untuk membubarkan divisi tersebut sehingga Tiolamon memilih hengkang.

Sementara itu, Aura juga mendatangkan Clyde sebagai analis untuk tim. Ia akan bertugas untuk membantu sang pelatih dalam menentukan strategi yang akan digunakan.

JANGAN LEWATKAN •
MPL Season 4 Week 3: Aura Esports Sukses Tumbangkan EVOS Esports!

Aura Esports di MPL Season 4

Aura
IG: Aura Esports

Di musim lalu, tepatnya pada MPL Season 4 Aura Esports tampil cukup baik. Mereka berhasil menempati posisi keempat dalam daftar klasemen. Hasil ini membawa Aura maju ke babak playoff dan menantang ONIC Esports di Upper Bracket.

Sayangnya, langkah mereka harus terhenti setelah kalah 2-0. Hasil ini memupus harapan mereka untuk bisa menjadi kampiun di turnamen tersebut. Kini, mereka mulai menatap musim depan dengan mendatangkan pelatih baru.

Aura berharap, dengan kedatangan pelatih serta analisis bisa membuat performa mereka menjadi lebih baik. Mereka pun akan mengincar hasil yang lebih bagus ketimbang MPL Season 4 lalu.


Bagaimana komentar kamu mengenai kedatangan Clyde dan Tiolamon. Apakah mereka berdua bisa mengangkat performa dari Aura di MPL Season 5 nanti? Menarik untuk dinantikan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini