Keluar dari RRQ, Acil Resmi Latih Tim Mobile Legends Flash Wolves!

in ,
Flash Wolves
Credit: Flas Wolves

Siapa yang tidak kenal Adi Sofian Asyauri atau sapa dipanggil Acil. Ia adalah seorang pelatih untuk tim Mobile Legends. Pasca keluar dari RRQ, ia memutuskan untuk menerima pinangan dari Flash Wolves sebagai pelatih mereka.

Kini, Acil telah menemukan tempat barunya dalam mengembangkan level permainan dari anak asuhnya. Sekarang, pertanyaan besarnya adalah mengapa Flash Wolves merekrut Acil?


Persiapan Menuju Mobile Legends Development League

https://www.instagram.com/p/B7GDYLSAgUQ/?utm_source=ig_embed

Setelah memilih hengkang dari RRQ tanpa alasan yang jelas, Acil direkrut oleh Flash Wolves. Dipilihnya Acil tentu saja menimbulkan pertanyaan yang besar. Pasalnya, Flash Wolves tidak berpartisipasi pada turnamen Mobile Legends Professional League atau MPL.

Akan tetapi, ini merupakan persiapan menuju liga 2 atau MDL yang telah dibentuk beberapa waktu lalu oleh Moonton. Turnamen ini juga akan segera digelar, tepatnya pada bulan Maret nanti.

JANGAN LEWATKAN •
MPL Season 4 Week 5: EVOS Kembali Benamkan ONIC Esports!

Flash Wolves kemungkinan besar mampu bersaing di turnamen tersebut. Pasalnya, mereka memiliki beberapa pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Tidak hanya itu, kehadiran Acil menambah peluang mereka untuk menjadi kampiun.


Acil Bersama RRQ

Acil, Mantan Pemain Dota 2 Resmi Jadi Pelatih Tim Mobile Legends RRQ! Gamedaim
Acil Gabung Flash Wolves| IG RRQ

Tahun lalu, Acil menangani tim RRQ untuk berpartisipasi pada turnamen Mobile Legends Professional League atau MPL Season 4. Bersama RRQ, Acil membawa tim tersebut menempati posisi kedua serta satu tiket ke M1 World Championship 2019.

Tidak hanya itu, mereka juga meraih Runner-up di kejuaraan Piala Dunia Mobile Legends 2019 setelah kalah dari sesama tim asal Indonesia, yakni EVOS Esports.

Setelah turnamen M1 World Championship selesai, Acil memutuskan keluar dari RRQ tanpa ada alasan yang jelas. Kepergian Acil disinyalir karena RRQ akan mendatangkan pelatih asing baru.


Menarik sih menantikan kiprah Acil di tim Flash Wolves. Apakah ia mampu mengangkat performa anak didiknya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini