Kalahkan RRQ, EVOS Esports Resmi Juarai MPL Season 4!

in , ,
EVOS Esports

Kemarin ajang MPL season 4 resmi berakhir dan EVOS Esports berhasil memecahkan kutukannya dan jadi juara ajang bergengsi ini. Di hari kedua MPL season 4, El Classico antara EVOS dan RRQ kembali terulang dimana pertandingan keduanya dimenangkan oleh EVOS dengan telak.

El classico pertama berhasil dimenangkan oleh EVOS Esports yang membuat RRQ harus kembali bertanding melawan Alter Ego untuk memastikan slot terakhir di final. Sebelumnya Alter Ego berhasil menumbangkan sang juara bertahan yaitu ONIC Esports.

Kalahkan RRQ EVOS Esports Resmi Juarai MPL Season 4

Di lower bracket final, RRQ berhasil mengalahkan Alter Ego yang harus puas sebagai juara ketiga. Grand Final pun dipastikan mengulang kembali sejarah pertarungan besar kala EVOS dan RRQ berseteru di Grand Final MPL Season 2.

Pertandingan ini pun terasa lebih spesial karena kedua tim sudah dipastikan lolos ke kejuaraan dunia Mobile Legends M1 World Championship, yang diselenggarakan di Malaysia.

RRQ berhasil mendominasi diawal namun tidak diakhir

Kalahkan RRQ EVOS Esports Resmi Juarai MPL Season 4

Di game pertama, RRQ berhasil mendominasi pertandingan dan mengalahkan EVOS Esports dengan skor 1-0. Duet antara XIN dan Vyn berhasil membuat EVOS kewalahan di babak pertama.

Namun sayangnya, di game kedua dan seterusnya EVOS berhasil mengembalikan permainannya dan mendominasi kemenangan hingga game ke empat.

Kutukan EVOS di ajang MPL

Dengan ini, EVOS Esports berhak atas juara MPL Season 4 2019 setelah menang atas RRQ dengan skor 3-1. Hal ini juga berarti mereka berhasil memecahkan kutukan setelah sebelum-sebelumnya hanya berhasil meraih runner up.

EVOS memecahkan kutukan mereka selama 3 season. Dimana belum pernah menjuarai ajang MPL meskipun sudah beberapa kali masuk ke dalam final. Kini EVOS Esports berada diatas langit dan ONIC malah turun ke bumi.

Kemenangan ini membuat EVOS Esports dan RRQ berhak mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship 2019 di Malaysia. Sekali lagi selamat ya untuk RRQ dan juga EVOS Esports. Semoga bisa membawa Indonesia juara di kancah dunia Mobile Legends.

Berikan Nilaimu untuk konten ini