Tinggalkan RRQ, AyamJAGO Gabung ke Geek Fam!

in , ,
Geek Fam
Source: INDOESPORTS

Salah satu mantan midlaner milik Rex Regum Qeon di divisi Mobile Legends, Tri “AyamJAGO” Widyanto secara resmi bergabung dengan tim Geek Fam. Ia masuk sebagai pemain setelah memutuskan hengkang dari RRQ.

Kehadiran dari AyamJAGO ini untuk melengkapi roster milik Geek Fam yang akan bertanding pada Mobile Legends Professional League Season 5 (MPL S5). Lalu, bagaimana susunan roster milik Geek Fam saat ini?


Hengkang dari RRQ, Geek Fam Rekrut AyamJAGO

Sebelumnya, akun Instagram resmi milik RRQ telah mengumumkan bahwa AyamJAGO telah berpisah dari tim tersebut. Menurut informasi, posisi dari AyamJAGO akan digantikan oleh Rocket.

Mengetahui bahwa AyamJAGO telah keluar dari RRQ, Geek Fam yang melihat peluang besar disana akhirnya merekrut AyamJAGO untuk mengisi posisi midlaner di tim tersebut.

Cukup menarik melihat kehadiran AyamJAGO di tim tersebut. Pasalnya Geek Fam saat ini masih memiliki Doyok dan Ipin sebagai midlaner disana. Mungkin, salah satu dari mereka ada yang hengkang dari tim ini.


Menjelang MPL S5, Geek Fam Datangkan 2 Pemain Baru

Geek Fam Rekrut AyamJAGO
IG Geek Fam

Sebelum hadirnya AyamJAGO, Geek Fam lebih dahulu mendatangkan Azoa. Azoa merupakan mantan pemain dari RRQ TNC. Setelah merekrut Azoa, Geek Fam kembali mendatangkan AyamJAGO.

Dengan ini, roster milik Geek Fam dinilai cukup memumpuni. Pasalnya, disana ada nama-nama seperti InstincT. Dengan kehadiran berbagai senior di ranah kompetitif Mobile Legends, Geek Fam berharap bisa menjadi juara di MPL S5.

Pasalnya, di MPL S4 lalu mereka terbilang tampil kurang memuaskan. Pasalnya, mereka hanya menempati posisi ketujuh, atau satu strip diatas Genflix Aerowolf. Hasil ini membuat mereka gagal melaju ke babak playoffs.


Bagaimana komentar kamu mengenai kedatangan AyamJAGO di Geek Fam? Komen dibawah yuk.