Gantikan MidOne, Ana Kembali Berseragam OG Esports

in
Anathan Pam
Anathan Pam

Sempat membuat kejutan dengan memilih vakum untuk sementara waktu, Anathan “ana” Pham resmi kembali memperkuat OG Esports. Pemain yang berposisi sebagai Carry ini memang memilih vakum guna mengejar pendidikannya.

Lebih lanjut, kembalinya Ana membuat pasukan OG siap kembali tampil gila di turnamen berikutnya.


Gantikan MidOne, Ana Kini Kembali Bersama OG Esports

Sekedar informasi saja, Ana merupakan salah satu pemain yang turut membantu OG meraih The International 2018 dan 2019. Menariknya, Ana kerap kali vakum setelah gelaran The International selesai dan baru akan kembali bermain jika jadwal kompetisi teratas ini mulai dekat.

Vakumnya Ana sendiri dari OG bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, selama membela OG, pendidikan Ana rupanya telah tertinggal jauh. Hal ini membuat ia harus mengejar ketertinggalan tersebut dan mengorbankan waktunya bersama OG Esports. Keputusan ini tentu saja dinilai wajar karena menyangkut masalah pendidikan seseorang.

Dengan hadirnya Ana di tubuh OG, kini hanya JerAx saja yang memilih untuk pensiun. Walau begitu, akhir-akhir ini JerAx terlihat tengah melakukan streaming Dota 2 yang memperkuat dugaan bahwa ia akan kembali sebentar lagi.


DreamLeague Season 15 DPC EU Upper Division Jadi Turnamen Ana di Tahun 2021

Ana OG Esports
DramHack Dota 2 | Istimewa

Setelah memastikan kembali dari masa istirahatnya, Ana bakal berpartisipasi pada gelaran DreamLeague Season 15 DPC EU Upper Division. Di turnamen ini, OG Esports bakal bersaing dengan beberapa tim seperti Team Secret, Alliance, Team Nigma, Team Liquid, Tundra Esports, Hellbear Smasher, dan Brame.

Di laga perdananya nanti, Ana bersama dengan OG Esports bakal bertarung dengan Brame, tim pendatang di kancah Dota 2 Eropa.


Bagaimana pendapat kamu mengenai keputusan Ana untuk kembali bersama OG Esports? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube