Bigetron RA dan EVOS Reborn Raih Slot di PMPL SEA Season 3

in
Pmpl Sea Season 3 Indonesia
Pmpl Sea Season 3 Indonesia

Berlangsung sangat ketat hingga akhir pertandingan, dua tim asal Indonesia memastikan slot mereka di PMPL SEA Season 3. Kedua tim tersebut adalah Bigetron Red Aliens dan EVOS Reborn.

Lebih lanjut, beberapa tim dari negara Asia Tenggara juga telah menemukan tim-tim mana saja yang akan turut andil. Agar lebih lengkap, yuk simak artikel berikut sampai habis.


Bertengger di Posisi Kedua, EVOS Reborn Dapatkan Slot di PMPL SEA Season 3

Bigetron Ra Dan Evos Reborn
Bigetron RA Dan EVOS Reborn | Liquipedia

Perlu kalian ketahui dulu, Bigetron Red Aliens sendiri sudah memastikan slot mereka di ajang tersebut. Hal ini tidak lepas dari fakta bahwa Ryzen dan kawan-kawan merupakan juara bertahan dari PUBG Mobile Pro League SEA Season 2. Tentu, ini membuat mereka berhak tampil di ajang tersebut tanpa perlu melalui Country Finals.

Walau sudah memastikan slotnya, Bigetron Red Aliens tetap tampil ganas dan menjuarai PMPL Indonesia Season 3 Regular Season yang selesai kemarin malam. Sementara itu, EVOS Reborn yang bertengger di posisi kedua berhak untuk slot SEA Championship. Sekedar informasi saja, slot SEA Champhionship di Regular Season harusnya diambil oleh pemuncak klasemen.

Namun, Bigetron RA yang sudah memastikan diri ke fase selanjutnya membuat EVOS Reborn berhak atas slot tersebut. Tentu, sangat menarik melihat bagaimana performa kedua tim di level Asia Tenggara nantinya.


Tim Asia Tenggara yang Memastikan Lolos ke Fase Berikutnya

Pmpl Sea Season 3 Participant
Pmpl SEA Season 3 Participant | Liquipedia

Untuk saat ini, sudah ada 5 tim yang memastikan slot mereka di PMPL SEA Season 3. Kelima tim ini adalah Bigetron RA (Indonesia), EVOS Reborn (Indonesia), Valdus the Murder (Thailand), Dingoz MPX (Malaysia), dan Infinity IQ (Vietnam).

Itu berarti, masih tersisa 11 slot lagi yang bisa diperebutkan oleh puluhan tim asal Asia Tenggara. Setiap negara nantinya berhak mengirimkan 3 perwakilan mereka dengan rincian 1 dari Regular Season dan 2 dari Country Finals.

Walau begitu, ada 3 slot yang berasal dari PMCO SEA Wildcard yang biasanya diikuti oleh tim-tim dari Myanmar, Filipina, dan Kamboja.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan