Ceb Beberkan Alasan Mengapa OG Melepas SumaiL!

in , ,
OG Sumail
Credit: OG Twitter

Sempat mengejutkan ranah komunitas Dota 2 dengan kepergian SumaiL, OG yang diwakili oleh Ceb beberkan alasan mengapa mereka melepas pemain yang pernah membela Evil Geniuses tersebut.

SumaiL sebagai salah satu peraih gelar The International jelas memiliki basis fans yang cukup besar. Untuk itu, mereka bertanya-tanya apa alasan OG melepas offlaner mereka.


Ceb Ungkap Alasan Mengapa SumaiL Hengkang

Ceb Is Back Alasan Sumail Hengkang
Ceb Is Back | @OGesports

Sebagai pemain yang menggantikan posisi dari SumaiL, Ceb menyebut bahwa ada alasan mengapa ia harus hengkang. Menurut Ceb, masalah izin adalah penyebab dari perginya SumaiL

Sebagai orang Amerika, dia masih tidak akan mendapatkan izin untuk memasuki Eropa. Hal seperti ini masih akan terus menjadi kasus yang sama dalam beberapa bulan kedepan. Dan ya, akan ada banyak masalah nanti.

Ceb via Win.gg

Seperti yang kita ketahui, SumaiL saat ini tengah berada di Amerika setelah hengkang dari Evil Geniuses. Lebih lanjut, ia sudah beberapa kali membela OG dan seperti dugaan, ia bermain dengan ping yang cukup tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Gagal Lolos Grup Stage International 7, Tim Faceless Dikabarkan Bubar

Selain itu, OG yang saat ini ada di Lisbon, Portugal juga tengah mengadakan camp yang jelas tak bisa diikuti oleh SumaiL. Maka dari itu, Ceb memilih untuk kembali ke tim setelah sempat memilih untuk pensiun.


Ana Berpeluang Besar Kembali ke OG?

Ana
Anathan Pham | Liqupedia

Kembalinya Ceb ke tubuh OG jelas memberikan sedikit tanda tanya, apakah Anathan “ana” Pham akan kembali ke tim tersebut? Pasalnya, Ana beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa ia memilih untuk vakum atau istirahat sementara.

Alasannya, Ana tengah mengejar studinya yang ketinggalan karena mengikuti beberapa gelaran Dota 2 tahun lalu. Jelas, fans OG berharap bahwa Ana bisa kembali ke OG dan bermain bersama dengan pemain lain.

Lebih lanjut, Jesse “JerAx” Vainikka juga memiliki peluang untuk kembali ke OG walau sangat kecil. Pasalnya, JerAx memilih untuk pensiun di usia ke-28 tahun dan meninggalkan scene Dota 2. Namun, semua kemungkinan masih ada dan JerAx bisa saja kembali.

JANGAN LEWATKAN •
Dua Periode, Kalahkan Liquid, OG Resmi Juarai The International 2019!

Bagaimana pendapat kamu mengenai kepergian dari SumaiL? Komen di bawah yuk

Berikan Nilaimu untuk konten ini