Ikut Jejak Ericko Lim, Listy Chan Meminta Maaf Atas Kasus yang Menimpanya!

in
Listy Chan Minta maaf
Listy Chan Minta Maaf

Sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial, Listy Chan akhirnya unggah video permintaan maaf terkait masalah yang melibatkan Jessica Jane, Ericko Lim, dan juga dirinya sendiri.

Sebelumnya, Ericko Lim terlebih dahulu merilis video permintaan maaf beberapa hari setelah kasus yang menimpa dirinya mencuat. Dalam video tersebut, Ericko Lim membeberkan beberapa fakta baru terkait keterlibatan Listy chan dalam hubungan asmaranya dengan Jessica Jane.


Listy Chan Minta Maaf Sekaligus Berterima Kasih

Listy 3
Listy dalam Video Permintaan via Instagram @listychanpokemon

Dalam Instastory yang diunggah oleh Listy Chan, ia minta maaf kepada seluruh orang yang telah dikecewakannya. Tidak hanya itu saja, Listy juga berterima kasih kepada teman-temannya yang telah mensupport dirinya ketika tengah terpuruk.

Lebih lanjut, Listy juga telah meminta maaf kepada Jessica Jane secara personal. Ia juga sudah mendapatkan pembelajaran dari masalah yang sempat membuat dirinya diserang oleh netizen.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Settingan Sensitivitas PUBG Mobile dari EVOS BullShark!

Terakhir, Listy juga mengingatkan kepada orang lain untuk tetap menjalankan kehidupannya walau tengah terpuruk. Listy berharap orang-orang bisa selalu tersenyum dan hidup dengan bahagia.


Konsekuensi yang Harus Diterima Oleh Listy

Listy Chan Minta Maaf
Listy Terminated

Setelah kasusnya bersama dengan Ericko Lim mencuat, Listy harus menerima beberapa konsekuensi. Salah satu diantaranya adalah putusnya kontrak kerja sama Listy dengan EVOS Esports sebagai brand ambassador.

Tentu saja, ini adalah hal yang harus diterima oleh Listy mengingat ia membawa nama EVOS ketika itu. Selain EVOS, COC Komputer juga memutus kerja sama mereka dengan Listy.

Bahkan, Thanos Auction juga mengikuti apa yang dilakukan oleh COC Komputer dan EVOS Esports. Namun, kasus ini sudah lewat dari sebulan dan kehidupan mereka juga sudah berjalan normal.


Kasus Listy Chan mungkin bisa menjadi pengingat kepada orang-orang yang berada di industri Esports untuk tetap terhindar dari skandal yang bisa merusak nama mereka sendiri dan tim yang dibelanya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini