Dominasi Sejak Awal, Bigetron RA Juarai PMCO – Fall Split Global Finals!

in , , ,
Bigetron RA 1

Bigetron RA yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) Fall Split Global Finals 2019. Mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mendominasi pertandingan sejak awal turnamen.

Bertempat di Putra World Trade Centre Kuala Lumpur Malaysia, pada 29 November – 1 Desember 2019, Bigetron RA menyudahi laga setelah mampu mempertahankan puncak klasemen dari gelaran turnamen tersebut.


Bigetron RA Raih 5 WWCD

PMCO

Dari seluruh pertandingan yang berlangsung, Bigetron RA meraih lima Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Ada total 16 game yang berhasil dihelat sepanjang turnamen.

Perjalanan Bigetron RA di PMCO – Fall Split Global Finals terbilang sangat memuaskan. Hal ini lantaran mereka berhasil membuka turnamen ini dengan WWCD di hari pertama.

Di hari kedua, Bigetron RA tampil memukau dengan meraih 3 WWCD sekaligus dan secara berturut-turut. Lanjut di hari ketiga, Bigetron RA hanya mampu meraih 1 WWCD. Walau demikian, mereka mampu mempertahankan klasemen hingga akhir turnamen.


Bigetron RA Sandang Gelar Tim PUBG Mobile Terbaik di Dunia

Bigetron RA 2

Sebelum menjuarai PMCO – Fall Split Global Finals, Bigetron RA awalnya hanya meraih posisi kelima pada PMCO – Spring Split Global Finals 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Namun, di awal Desember, Bigetron RA dinobatkan sebagai tim PUBG Mobile terbaik di dunia setelah menempati posisi pertama dengan total poin 303 atau unggul 106 poin dari TOP Esports di posisi kedua.

Di posisi ketiga ada MEGA Conqueror dan ILLUMINATE the Murder. Hasil ini membuat Bigetron meraih total hadiah senilai $ 205.000 USD atau Rp2,8 milliar. Pemain Bigetron RA, Zuxxy terpilih sebagai MVP di turnamen tersebut.


Apa yang diraih oleh Bigetron RA ini semakin memantap posisi mereka sebagai tim yang paling sukses di ranah kompetitif PUBG Mobile. Semoga di turnamen kedepannya, Bigetron RA mampu menunjukkan tajinya seperti saat ini.