Bigetron RA Raih Juara di PMCO Fall Split: SEA League!

in ,
PMCO 1

Setelah berlangsung hampir satu bulan penuh, Bigetron RA sukses menjadi kampiun di ajang PMCO Fall Split: SEA League. Atas kemenangannya ini, mereka berhak membawa pulang hadiah sebesar $8.600.

Acara ini menampilkan 120 pertandingan yang diikuti oleh 24 tim dari 6 negara yang berlangsung di VSPN Studio Shanghai, Tiongkok.


Bigetron RA Berhak Atas Satu Tiket ke PMCO: Fall Split Global

PMCO

Dengan raihan tersebut, Bigetron RA mengunci satu tiket ke PMCO: Fall Split Global Final yang diadakan di Malaysia. Disamping itu, Bigetron RA ditemani oleh ILLUMINATE The Murder dan MEGA.Conqueror yang meriah posisi dua dan tiga.

Perjalanan Bigetron RA di turnamen tersebut terbilang sangat memuaskan. Pasalnya, mereka mampu menyabet Gunslinger of the week selama 4 kali berturut-turut.

Disamping itu, ada 4 tim asal Indonesia lainnya yang memastikan tempat di babak utama turnamen tersebut, yakni EVOS Esports, RYU, BOOM ID, dan NFT Esports. Empat tim ini akan bertarung di babak utama bersama Bigetron RA yang rencananya digelar pada 2-3 November 2019 di Bangkok, Thailand.

Disisi lain, ini menjadi suatu prestasi tersendiri bagi Bigetron RA karena mampu lolos ke PMCO: Fall Split Final di Malaysia.


Menurut kalian, apakah performa dari Bigetron RA ini mampu terus bertahan di babak utama nantinya? Berikan pendapat kamu dibawah ya.