Laos, Kamboja, Jepang, dan Vietnam Kirim Satu Wakil untuk Piala Dunia Mobile Legends!

in ,
Piala Dunia ML

Tidak terasa bahwa sebulan lagi turnamen Piala Dunia Mobile Legends: Bang Bang 2019 atau lebih dikenal M1 akan digelar pada November mendatang. Baru-baru ini, Laos, Kamboja, Jepang, dan Vietnam telah memastikan satu wakil mereka di turnamen tersebut.

Sebelumnya, Rusia, Turki, Filipina, dan Amerika Serikat serta Brasil telah lebih dulu mengirimkan perwakilannya di turnamen tersebut.


Berikut 4 Tim Tersebut

Telat Datang Tim Mobile Legends Aura Esports Dinyatakan Kalah Dari Bigetron Esports 1

Pertama, ada Kamboja yang mengirim tim mereka yaitu Inpunity KH. Tim ini berhasil menjadi juara di babak kualifikasi regional di negaranya dan akan terbang ke Malaysia pada bulan depan.

Disisi lain, hal unik datang dari perwakilan Thailand-Laos. Pasalnya, kualifikasi regional tersebut menggabungkan dua negara. Hasilnya, Candy Comeback yang merupakan tim asal Laos ini harus menghadapi tim kuat asal Thailand, yaitu IDNS.

Di pertandingan tersebut, Candy Comeback berhak ke Malaysia setelah menang atas wakil Thailand tersebut dengan skor 3-0.

Tidak hanya itu, pertarungan menarik datang dari babak kualifikasi region Vietnam. Pasalnya, salah satu tim kuat mereka, yaitu Overclockers yang berganti nama menjadi Cerberus harus takluk dari tim VEC Fantasy Main lewat 4 game.

Terakhir, ada Jepang yang memastikan satu tempat di M1 melalui tim mereka yaitu 10Seconds Gaming+. Tim berhasil lolos ke Malaysia setelah mengalahkan Freedom di partai puncak.

Tak ketinggalan Indonesia akan segera mengirim wakil mereka kesana, dan tak tanggung-tanggung ada 2 tim yang berhak ke M1. Sementara itu Singapura/Malaysia baru menjalani babak play-off pekan depan.


Menarik untuk dinantikan siapa saja wakil dari Indonesia dan Singapura/Malaysia di ajang ini. Menurut kalian, siapa nih?