eSportsTurnamen

Blacklist International Pastikan Gelar MPL Season 7 Filipina

Semalam, gelaran MPL Season 7 Filipina akhirnya menemukan sang kampiun. Mereka adalah Blacklist International, juara dari region Filipina. Di partai puncak, BI berhasil mengalahkan Excration yang secara mengejutkan mengalahkan Aura PH dengan skor 3-0.

Lantas, bagaimana sih perjalanan Blacklist International di gelaran tersebut? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Blacklist International vs Execration, Dua Tim Kuat di MPL Season 7 Filipina

Berlansung dengan sistem BO7, Blacklist International berhasil menundukkan Execration dengan skor 4-3. Menariknya, Blacklist International sempat ketinggalan dari Execration yang berhasil merebut game pertama. Bahkan, game kedua dari partai puncak semalam juga dimenangkan oleh Execration.

Merasa bahwa posisi mereka tengah terancam, Blacklist International mulai menunjukkan kekuatan mereka. Hasilnya, game ketiga menjadi milik BI setelah harus bertarung cukup alot dengan lawannya.

Sayang, performa mereka di game ketiga tidak berlanjut di game berikutnya. Execration yang terus menggempur pertahanan BI tidak mampu menahannya. Game keempat menjadi milik Execration sekaligus memajukan satu tangan mereka ke piala MPL Season 7 Filipina.

Namun, di tiga game terakhir, Blacklist International justru membuat Execration lengah. Hasilnya, kememangan menjadi milik BI setelah pertarungan sengit dengan wakil Lower Bracket tersebut.


Wakili Filipina di MSC 2021

Msc 2021 mpl season 7
Msc 2021 | moonton

Setelah menjuarai MPL Season 7 Filipina, Blacklist International memastikan slot di MSC 2021. Selain BI, Execration juga dipastikan tampil di gelaran tersebut bersama dengan tim Filipina lainnya.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia yakni EVOS Legends dan Bigetron Alpha memastikan slot di gelaran tersebut. Khusus untuk EVOS Legends, mereka berhasil menjadi kampiun di MPL Season 7 Indonesia setelah mengalahkan Bigetron Apha.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications