Branz Batal Tampil di MSC 2021, Siapa Penggantinya?

in ,
Edwin Chia With Planet Esports
Edwin Chia With Planet Esports

Setelah memastikan bahwa Branz tidak akan memperkuat Bigetron Alpha di MSC 2021, muncul pertanyaan mengenai siapa yang akan mengganti posisinya di tim. Pasalnya, Branz merupakan core milik Alpha yang membawa tim ini menempati runner-up.

Untuk menjawab pertanyaan ini, silahkan simak artikel berikut sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasinya.


Siapa Pengganti Branz di MSC 2021?

Edwin Chia With Planet Esports
Edwin Chia With Planet Esports | Revival TV

Melalui acara Planet Esports yang digelar oleh Revival TV, Edwin selaku CEO Bigetron Esports mengaku cukup bingung menentukan pengganti untuk Branz. Pasalnya, Branz yang berposisi sebagai Jungler dan Captain ini membuat posisinya cukup sulit untuk tergantikan.

Walau begitu, Edwin mengatakan bahwa coach dan staff di Bigetron Alpha masih yakin dengan kekuatan Bigetron Alpha saat ini. Harapannya, Maxx dan Renbo bisa menggantikan posisi Branz yang sudah pasti batal tampil di MSC 2021.

Lebih lanjut, Edwin menyebut bahwa ia memang merasa cukup pusing memikirkan masalah yang menimpa Branz. Sebab, Branz termasuk pemain kunci yang membawa Bigetron Alpha tampil memukau di MPL Season 7.


Sanksi dari Bigetron Esports untuk Branz

Official Statemen Bigetron Esports
Official Statemen Bigetron Esports

Menurut informasi yang beredar, Bigetron Esports menonaktifkan sementara kegiatan dari Branz selama sebulan. Keputusan ini diambil oleh Bigetron Esports setelah video skandal Branz tersebar di internet.

Lebih lanjut, kepastian ini membuat Branz batal tampil di gelaran Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2021) bersama dengan EVOS Esports. Sementara itu, belum ada kabar apakah ia turut tampil di M3 atau tidak.

Atas kasus ini, penggemar mengecam tindakan sang pemain yang mencoreng industri Esports tanah air. Menurut beberapa orang, tindakan ini bisa memberikan spekulasi negatif di tengah masyarakat. Namun, klarifikasi yang Bigetron Esports bagikan setidaknya bisa meredakan amarah dari para penggemar.


Bagaimana pendapat kamu mengenai ucapan Edwin? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan