Klarifikasi CEO Bigetron Esports Soal Skandal BTR Branz

in ,
Klarifikasi Ceo Bigetron Esports
Klarifikasi Ceo Bigetron Esports

Beberapa jam yang lalu, Bigetron Esports menuai sedikit permasalahan akibat salah satu player di divisi Mobile Legends. Menurut kabar yang beredar, BTR Branz, punggawa Bigetron Alpha terlibat sebuah skandal video asusila. Mengetahui hal ini, CEO Bigetron Esports, Edwin Chia merilis klarifikasi terkait masalah Branz.

Apa saja informasi yang dibagikan oleh Edwin? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasinya.


Branz Terlibat Skandal, Ini Klarifikasi CEO Bigetron Esports

Klarifikasi Ceo Bigetron
Klarifikasi Ceo Bigetron | Revival TV

Melalui acara Planet Esports, Edwin menyebut bahwa ia dan beberapa petinggi Bigetron Esports langsung mengadakan urgent meeting membahas masalah terkait Branz. Ia mengatakan bahwa tidak butuh sejam bagi manager dan general manager untuk memutuskan sanksi bagi Branz.

Lebih lanjut, Edwin mengakui bahwa tindakan dari Branz ini memang sudah bisa ditutupi lagi. Selain itu, sang pemain kabarnya juga telah merasa berasalah atas tindakan yang ia lakukan.

Branz justru langsung sadar salah sih dan langsung minta maaf.

Edwin Chia, CEO Bigetron Esports

Untuk saat ini, Branz sudah dipastikan tidak akan tampil di MSC 2021 dan bakal rehat selama sebulan dari media sosial serta scene kompetitif Mobile Legends. Menurut Edwin, ia dan petinggi Bigetron Esports tidak akan mengeluarkan Branz dan hanya memberikan hukuman suspended selama sebulan.


Edwin Tunggu Perkembangan Agar Bisa Menentukan Keputusannya

Edwin Chia
Edwin Chia | Revival TV

Walau begitu, Edwin mengatakan bahwa ia akan melihat perkembangan dari Branz dan bakal memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan sang pemain. Nantinya, Branz bisa saja kembali ke scene kompetitif atau hanya akan berperan sebagai content creator saja.

Sang CEO menegaskan bahwa Branz tidak akan langsung main lagi bersama dengan Bigetron Alpha. Kemungkinan besar, sang pemain akan lebih dahulu menjalani beberapa adaptasi sebelum masuk ke tim utama.


Bagaimana pendapat kamu mengenai klarifikasi dari CEO Bigetron Esports? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan