Flower Gaming dan Execration Pastikan Tempat di ONE Esports Dota 2 SEA League!

in , , ,
Sea League
Sea League | ONE Esports

ONE Esports Dota 2 SEA League beberapa waktu yang lalu berhasil mendapatkan 2 tim yang lolos melalui jalur kualifikasi. Kedua tim tersebut adalah Flower Gaming asal Malaysia dan Execration asal Filipina.

Kedua tim ini lolos ke babak utama setelah menjalani kualifikasi yang cukup panjang. Untuk informasi lebih lanjut, mari simak artikel ini.


Flower Gaming Pupus Harapan Wakil Indonesia

Dari babak kualifikasi, PG.BarracX yang merupakan tim Dota 2 asal Indonesia harus memupus harapan mereka untuk lolos ke babak utama. Hal ini lantaran mereka ditundukkan oleh Flower Gaming.

Tim asal Malaysia tersebut berhasil mengalahkan PG.BarracX dengan skor 2-1. Sementara itu, Execration berhasil lolos ke babak utama setelah mengalahkan LGD.International dengan skor 2-0.

Setelah dikalahkan oleh Flower Gaming, PG.BarracX juga harus angkat kaki dari kualifikasi kedua setelah dikalahkan Neon Esports dengan skor 1-0. Hasil ini membuat BOOM Esports menjadi satu-satunya wakil Indonesia di gelaran tersebut.


Tersisa 1 Slot Lagi

Setelah dua tim memastikan tempat di gelaran ini, sekarang tersisa 1 slot lagi yang akan diperebutkan oleh puluhan tim. Beberapa tim yang berkesempatan untuk lolos ke turnamen tersebut adalah Neon Esports, 496 Gaming, Motivade Trust, dan smallguys.

Sementara itu, 9 tim yang sudah memastikan tempat di gelaran tersebut adalah Team Adroit, BOOM Esports, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, TNC Predator, Flower Gaming, dan Execration. Satu slot nantinya akan diumumkan hari ini atau besok.

Sepuluh tim akan bersaing untuk memperebutkan hadiah senilai $100.000. Gelaran ini bakal berlangsung pada tanggal 18 Juni – 18 Juli 2020 dan disiarkan melalui kanal Twitch milik ONE Esports.


Jangan lupa untuk mendukung wakil Indonesia di turnamen tersebut. Semoga BOOM Esports mampu memberikan permainan yang memukau.

Berikan Nilaimu untuk konten ini