ONE Esports Kembali Gelar Turnamen Dota 2 Bertajuk SEA League!

in , , ,
Sea League
Sea League | ONE Esports

ONE Esports bekerjasama dengan IO Esports kembali menggelar turnamen bertajuk Dota 2 SEA League yang rencananya berlangsung selama sebulan penuh. Berdasarkan informasi, turnamen ini dilaksanakan pada 18 Juni dan berakhir pada 19 Juli 2020.

Beberapa tim pun telah memastikan akan tampil pada gelaran tersebut. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Tujuh tim Undangan dan 3 tim Kualifikasi

Berdasarkan informasi, turnamen ini akan diikuti oleh tujuh tim undangan yakni Team Adroit, BOOM Esports, Fnatic, Geek Fam, Reality Rift, T1, dan TNC Predator. Selain itu, akan ada tiga tim dari babak kualifikasi regional yang bisa diikuti oleh seluruh pemain dari Asia Tenggara.

Kualifikasi pertama akan dimulai pada 4-5 Juni dengan format BO1 (Semifinal BO3). Dua pemenang dari babak semifinal berhak melaju ke SEA League. Kalian bisa mendaftar melalui link berikut ini.

Sementara itu, kualifikasi kedua akan dimulai pada 6 Juni dengan format yang sama. Namun, hanya akan ada 1 tim yang berhak melaju ke babak utama nantinya. Kalian bisa mendaftar melalui link berikut.


Total Hadiah SEA League

Babak utama dari SEA League akan dimulai pada tanggal 18 Juni dengan sistem Round Robin, BO2 selama 16 hari. Dua tim terbawah akan tereliminasi sementara sisanya akan melaju ke babak playoff.

Di babak playoff, seluruh pertandingan akan menggunakan BO3 dengan Double Elimination. Walau begitu, di babak final nanti, pertandingan akan dimainkan dengan format BO5. Untuk mengetahui secara pasti jadwal lengkapnya, kalian bisa mengklik link berikut ini.

Berikut pembagian hadiah US$100.000:

  • Peringkat 1- US$40.000
  • Peringkat 2 – US$20.000
  • Peringkat 3 – US$15.000
  • Peringkat 4 – US$7.000
  • Peringkat 5 – US$4.000
  • Peringkat 6 – US$3.000
  • Peringkat 7 – US$2.000

Jangan lupa untuk mendukung wakil Indonesia di turnamen tersebut. Informasi mengenai gelaran ini akan terus kami perbarui kedepannya.

Referensi: ONE Esports