Bungkam PG.BarracX, BOOM Esports Kembali Juarai Predator League 2020 ID!

in , , ,
Boom Esports 2
Credti: RevivalTV

Kemarin, tepatnya Minggu, 19 Januari 2020, BOOM Esports kembali menjadi juara di turnamen Asia Pacific Predator League 2020 ID setelah membungkam perlawanan dari PG.BarracX dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat mereka berhasil menyabet gelar ketiga secara berturut-turut setelah sebelumnya meraih gelar yang sama di tahun 2018 dan 2019. Lantas, bagaimana perjalanan dari BOOM Esports dalam turnamen ini?


Perkasa Sejak Awal

BOOM 3
Credit: BOOM Esports

BOOM Esports memulai turnamen ini dengan menghadapi Team Wolf di babak Quarterfinals. Berhadapan dengan Team Wolf, BOOM Esports menang dengan skor 2-0.

Hasil ini membawa mereka menuju Semifinal dan bertemu dengan Breakbeat Squad. Lagi dan lagi, BOOM Esports mampu menunjukkan dominasi mereka dengan meraih 2 game sekaligus.

Setelah membungkam Breakbeat Squad, BOOM Esports melangkah menuju final dan harus bertemu dengan punggawa Timnas Indonesia, PG.BarracX. Setelah melalui pertandingan yang sengit, BOOM Esports berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Hasil ini membawa mereka meraih hadiah senilai Rp 50 juta dan satu tiket menuju Asia Pacific Predator League 2020 di Manila, Filipina. Di turnamen utama nanti, panitia telah menyiapkan hadiah senilai $200.000 loh.


BOOM Esports dan Kekuatan Dota 2 Mereka

Boom 2
Credit: Liquipedia

Harus di akui bahwa BOOM Esports saat ini menjadi salah satu tim terkuat dari scene kompetitif Dota 2 di Indonesia. Mereka bahkan berkali-kali mengikuti babak kualifikasi Major dan Minor melalui Direct Invite.

Sayangnya, walau BOOM Esports perkasa di dalam negeri, mereka belum mampu menunjukkan kualitas sebenarnya ketika berlaga di luar Indonesia. Akan tetapi, dengan kehadiran pemain baru, BOOM Esports perlahan menunjukkan kualitas mereka.


Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah mereka di turnamen utama dari Predator League 2020 mendatang. Mampukah Hyde dan kawan-kawan memenangkan kejuaraan tersebut?