Alter Ego Umumkan Susunan Roster untuk MPL Season 5!

in ,
MPL Season 5
Credit: MPL Official

Tidak terasa bahwa dalam beberapa minggu lagi, MPL Season 5 akan segera berlangsung. Untuk itu, tim peserta telah memantapkan persiapan mereka guna menghadapi musim kelima dari turnamen tertinggi di Mobile Legends.

Salah satu tim yang sudah siap yakni Alter Ego. Mereka telah mengumumkan susunan roster yang akan digunakan pada MPL Season 5. Lantas, siapa saja roster milik Alter Ego? Berikut ulasannya.


Ini Susunan Roster Alter Ego

Berdasarkan unggahan akun resmi Alter Ego, terdapat 6 pemain yang disiapkan oleh tim tersebut. Alter Ego tetap mempertahankan susunan roster mereka dari musim lalu.

Yam menjadi pemain terakhir dari Alter Ego setelah didatangkan dari Aura Esports. Lima pemain musim lalu yang dipertahankan adalah Maungzy, Celiboy, Leomurphy, Rmitchi, dan Caesius.

Sementara itu, 3 pemain dari Alter Ego yakni Maungzy, Celiboy, Leomurphy, Rmitchi, dan Caesius akan diturunkan pada turnamen MDL mendatang.

Kehadiran Yam di Alter Ego membuat posisi Offlaner akan disisi secara bergantian dengan Rmitchi. Selain itu, ada kemungkinan besar terjadi beberapa perubahan posisi di Alter Ego.


Bagaimana Persiapan dengan Tim Lainnya?

Kalahkan RRQ, EVOS Esports Resmi Juarai MPL Season 4! Gamedaim
Credit: MPL Season 4

Sampai saat ini, baru Alter Ego yang mengumumkan susunan roster mereka untuk MPL Season 5. Tim juara seperti EVOS Esports masih belum mengumumkan secara resmi.

Walau demikian, sudah ada beberapa rumor mengenai tim tersebut dimana Donkey kemungkinan besar tidak akan ikut pada musim kelima ini. Disisi lain, RRQ saat ini masih mencari pemain baru guna menyongsong MPL Season 5 nanti.

Disisi lain, Genflix Aerowolf masih memburu beberapa pemain guna memperbaiki performa mereka yang jeblok di MPL Season 4.


Menarik dinantikan gebrakan dari tim lain. Menurut kamu, siapa nih yang bakal mengumumkan roster baru mereka?