RRQ Resmi Umumkan Pelatih Baru untuk Divisi Mobile Legends!

in , ,
RRQ
Credit: RRQ IG

Sebelumnya, RRQ telah dipastikan kehilangan pelatih mereka Acil yang membawa tim tersebut menjadi Runner-up di MPL Season 4 dan M1 World Championship 2019.

Kini beberapa minggu setelah Acil memutuskan keluar, RRQ telah mendatangkan pelatih baru berkebangsaan Singapura. Pelatih tersebut adalah James Chen. Lantas, bagaimana persiapan dari RRQ menjelang MPL Season 5?.


Pelatih Baru dan 2 Pemain Baru

https://www.instagram.com/p/B6Stt_xFDIb/?utm_source=ig_embed

Sebelumnya, RRQ telah melepas AYAMJago dan memilih untuk bermain dengan Geek Fam.

Selain memperkenalkan pelatih baru, RRQ juga telah merekrut 2 pemain baru untuk bergabung ke tim tersebut. Keduanya adalah Duva “Rocket” Devasya dan Zulkarnain “Wizzking” Zulkifli.

Rocket merupakan mantan pemain dari RRQ.TCN sementara itu Wizzking adalah seorang streamer serta konten kreator dari RRQ. Keduanya akan diproyeksikan masuk sebagai roster utama.

Soal role, Rocket merupakan seorang midlaner. Sementara itu, Wizzking merupakan top global leaderboard yang mampu menguasai berbagai hero. Kehadiran mereka berdua diharapkan mampu mendongkrak permainan dari RRQ.Hoshi.


Karir James Chan di Scene Mobile Legends

https://www.instagram.com/p/B7P2PoZFRqK/?utm_source=ig_embed

Perlu kalian ketahui, James Chan memiliki pengalaman yang cukup luas di dunia Mobile Legends. Pasalnya, ia sempat tampil bersama RRQ beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, James sempat menjadi pelatih untuk tim Gosu di M1 World Championship 2019 lalu. Dipilihnya James sebagai pelatih tak lepas dari performanya saat menukangi tim tersebut.

Selain itu, RRQ juga mengemban target juara untuk James di Mobile Legends Professional League Season 5 nanti. Tugas ini tentu cukup berat, pasalnya RRQ merupakan salah satu tim yang diprediksi mampu menjadi juara di MPL Season 5.


Menarik dinantikan kiprah dari James bersama RRQ. Apakah ia mampu memberikan gelar juara untuk tim ini setelah sebelumnya hanya meraih posisi kedua?