Pesepak Bola Antoine Griezmann Resmi Bentuk Tim Esports!

in ,
Griezmann
Credit: Kicker

Siapa yang menyangka bahwa Esports saat ini menjadi salah bidang yang dilirik oleh para pesepak bola top di dunia. Mulai dari Mesut Ozil dan Leno, mereka berdua telah membentuk tim Esportsnya sendiri.

Kini, giliran Antoine Griezmann yang telah mengumumkan sebuah tim Esports bentukannya. Dengan nama Grizi Esports, Griezmann mengajak saudaranya Theo Griezmann untuk mengelola tim tersebut. Lantas, divisi apa saja yang akan dibuka oleh Grizi Esports?


Ini Divisi yang Akan Diluncurkan Grizi Esports

Griezmann yang merupakan Striker dari Barcelona ini kemungkinan besar akan membuka divisi Fortnite, eFootball PES 2020, serta Rainbow Six Siege dalam tim Esports barunya.

Hal ini diperkuat dengan munculnya video yang dirilis di akun Instagram milik Giezmann. Wajar saja bagi Griezmann membuka divisi PES 2020, pasalnya ia juga lahir dari sepak bola.

Selain itu, Griezmann juga membuka divisi Fortnite karena ia sering memainkan game tersebut. Selain tiga game diatas, Grizi Esports juga membuka divisi lainnya seperti Counter Strike dan League of Legends.


Selain Griezmann, Ini Pesepak Bola yang Memiliki Tim Esports

Bernd Leno
Credit: The Verge

Sebelum Griezmann, sudah ada beberapa pesepak bola yang terjun ke dunia Esports seperti Mesut Ozil, Ronaldinho, dan juga Brend Leno. Mesut Ozil membentuk tim Esports untuk divisi FIFA yang diberi nama Team Ozil M10.

Sementara itu, Brend Leno membentuk tim Esports yang diberi nama “Leno Esports”. Ia membuka divisi FIFA 20 dan merekrut pemain dari kampung halamannya.

Dengan kehadiran Griezmann, Esports menambah daftar publik figur yang saat ini telah terjun ke dunia olahraga elektronik tersebut. Bukan tidak mungkin bahwa ada beberapa nama lagi yang akan ikut terjun ke Esports.