4 Fakta yang Harus Kamu Ketahui Mengenai MPL Season 5!

in , , ,
MPL Season 5
Credit: MPL

Seperti yang kita ketahui, turnamen tertinggi di scene kompetitif Mobile Legends, yakni Mobile Legends Professional League Season 5 akan segera bergulir dalam waktu dekat ini.

Berbagai persiapan telah dilakukan guna mematangkan pelaksanaan dari turnamen ini. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada beberapa fakta menarik dari MPL Season 5 kali ini. Lantas, apa saja itu?


1. Digelar Bulan Februari Nanti

MPL Season 5
Credit: RRQ IG

Beberapa hari yang lalu, kita telah mengetahui bahwa MPL Season 5 nanti akan digelar pada bulan Februari nanti, tepatnya pada tanggal 7. Kepastian ini didapat melalui unggahan akun Instagram resmi milik MPL.


2. Belum Ada Tim yang Mampu Juara 2 Kali Secara Berturut-turut

EVOS
Credit: YouTube EVOS Esports

Selama 4 musim terakhir, belum ada tim yang mampu menjadi juara MPL secara berturut. Pasalnya, Season 1 berhasil diambil oleh Team NXL, Season 2 diraih oleh RRQ.O2, Season 3 ONIC Esports, dan Season 4 EVOS Esports.

JANGAN LEWATKAN •
Ikuti Jejak Emperor, Oura dan Marsha, IOS Resmi Hengkang dari EVOS!

3. MPL Season 5 Masih Diikuti 8 Tim

Kalahkan RRQ EVOS Esports Resmi Juarai MPL Season 4
Credit: MPL

Sebelumnya, rumor mengenai penambahan kuota pada turnamen MPL Season 5 kian gencar terdengar. Sayangnya, peluang untuk tim lain masuk pada turnamen ini tidak akan terealisasi.

Pasalnya, pihak Moonton menegaskan bahwa MPL Season 5 masih diikuti oleh 8 tim diantaranya ONIC Esports, Aura Esports, Alter Ego, RRQ, EVOS Esports, Geek Fam, Genflix Aerowolf, Bigetron Esports.


4. Pemenang MPL Season 5 Akan Mewakili Indonesia di MSC 2020

MSC 2019
Credit: ONIC Esports

Sama seperti sebelumnya, pemenang dari MPL Season 5 akan mewakili Indonesia pada turnamen Mobile Legends South East Asia Championship atau MSC 2020. Tahun lalu, ONIC Esports berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Louvre Esports.


Itulah beberapa fakt menarik dari MPL Season 5 nanti. Menurut kalian, siapa nih yang bakal menjuarai MPL Season 5?

Berikan Nilaimu untuk konten ini