Kalah dari Evil Geniuses, Nigma Terlempar ke Lower Bracket!

in , , ,
DreamLeague Season 13
Credit: Dreamhack

Hari ini, DreamLeague Season 13: The Leipzig Major 2020 memasuki Day 3. Pertandingan pun dibuka dengan Nigma menghadapi Evil Geniuses. Laga berlangsung cukup sengit.

Sayangnya, Nigma harus mengakui keunggulan dari Evil Geniuses. Hasil ini membawa mereka turun ke Lower Bracket. Sementara itu, Evil Geniuses melaju ke Upper Bracket. Lantas, siapa lawan selanjutnya dari Nigma?


EG dan VG Melaju ke Upper Bracket

Tim Dengan Total Pendapatan Terbanyak Di Dota 2 Evil Geniuses
Credit: Evil Geniuses

Selain Evil Geniuses, Vici Gaming juga memastikan tempat di Upper Bracket R2 setelah mengalahkan Invictus Gaming dengan skor 2-1. Hasil ini membawa mereka menghadapi Evil Geniuses.

Sementara itu, Nigma yang kalah dari Evil Geniuses harus turun ke Lower Bracket R2 dan berhadapan dengan beastcoast yang sukses menghantam paiN Gaming. Tentu saja, perjuangan dari Nigma akan terasa berat karena harus terlempar ke LB R2.

Di sisi lain, Invictus Gaming akan kembali bertemu dengan wakil Cina lainnya, Team Aster yang sukses membungkam Chaos EC. Pemenang dari pertandingan ini akan berhadapan dengan Nigma atau beastcoast.


Reality Rift Angkat Kaki dari DreamLeague Season 13

TNC Predator 1
Credit: TNC Predator

Sementara itu, satu wakil Asia Tenggara yakni Reality Rift harus angkat kaki lebih dahulu dari turnamen ini. Pasalnya, mereka harus mengakui keunggulan dari TNC Predator.

Reality Rift yang diisi oleh Drew ini pulang membawa hadiah senilai $12.500 atau sekitar Rp170 juta.

Saat ini, beberapa pertandingan tengah berlangsung yakni antara Team Secret vs Fnatic. Pemenang dari laga ini akan melaju ke Upper Bracket R2 dan bertemu dengan Alliance atau Natus Vincere

Selain pertandingan di atas, malam ini kalian bisa menyaksikan pertandingan antara Natus Vincere dan Alliance melalui link berikut ini.


Menurut kalian, siapa nih yang bakal lolos ke babak selanjutnya? Komen di bawah yuk.