G List

12 Jenis Crowd Control Di Mobile Legends

Crowd Control atau CC merupakan suatu kemampuan yang bisa mengganggu pergerakan lawan baik itu dengan skill hero atau dengan item. CC menjadi suatu keunggulan bagi hero yang memilikinya karena CC sangat berguna baik itu tim fight atau duel.

Mobile Legends menyediakan berbagai jenis CC yang bisa kamu pakai. Nah bagi kamu yang belum tau jenis-jenisnya, simak terus artikel ini karena Gamedaim akan berbagi Jenis-jenis Crowd Control yang ada di Mobile Legends.

1. Slow

Slow
Slow

Crowd Control jenis ini bisa memperlambat pergerakan musuh dengan persentase yang berbeda. CC ini bisa kamu peroleh dari skill hero contohnya valir, atau bisa kamu peroleh dari item seperti Thunder Bolt.

2. Silence

Silince
Silince

CC yang sangat mengganggu selanjutnya adalah Silence. Silence merupakan CC yang sangat menyebalkan karena hero kalian tidak bisa menggunakan skill. CC ini bisa kamu jumpai pada beberapa hero seperti Helcurt atau Natalia.

 3. Immobilize

Imobilize
Imobilize

Yang satu ini tidak kalah menyebalkannya karena hero kalian tidak bisa bergerak kemanapun. Namun kalian tetap masih bisa mengerang lawan. CC ini bisa kalian jumpai pada beberapa hero seperti Odette atau Hanabi.

4. Morph

Morph
Morph

Nah CC ini menjadi musuh bagi semua pemain Mobile Legends, karena CC ini akan merubah bentuk hero kalian dan tidak bisa menyerang maupun menggunakan skill. CC seperti ini bisa kamu jumpai pada Nana.

5. Stun

Stun
Stun

Kalo CC yang satu ini kamu pasti sudah sering mendengarnya, CC ini akan melumpuhkan lawan dalam durasi tertentu. CC ini juga sangat sering kamu jumpai seperti pada Valir atau hero lainnya.

6. Suppress

Supress
Supress

CC Suppress ini lebih mematikan dan menyebalkan dibandingkan dengan stun, karena CC bisa sangat efektif menjadi counter berbagai hero termaksud hero yang immune. Hero yang memiliki CC ini misalnya Franco.

7. Knock

Knock
Knock

CC Knock juga merupakan CC yang sering kamu jumpai, CC ini akan mendorong lawan pada daerah tertentu. Ada beberapa jenis knock seperti knockback dan knock up. Hero yang memiliki CC ini misalnya Paquito.

8. Taunt

Taunt
Taunt

Kamu pasti akan kesal jika kena CC ini, Taunt merupakan CC yang akan memaksa target untuk menyerang dirinya. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mencegah lawan kabur. Hero yang memiliki CC ini misalnya Gatot Kaca.

9. Disarm

Disarm
Disarm

CC ini akan membuat lawan tidak bisa menyerang dengan basic attack tapi masih bisa menggunakan skill untuk menyerang lawan. Salah satu hero yang memiliki CC ini adalah Masha.

10. Charm

Charm
Charm

CC ini hampir sama seperti taunt tapi bedanya CC ini hanya memaksa lawan bergerak dan tidak bisa menyerang. Salah satu hero yang memiliki CC ini adalah Vexana.

11. Pull/Fling

Pull
Pull

CC ini akan menarik lawan dan melemparkannya pada satu titik. Hero yang memiliki CC jenis ini adalah Atlas. Oleh karena CC ini Atlas menjadi tank yang cukup populer.

12. Grounded

Grounded
Grounded

Yang terakhir ada CC yang tidak kalah menyebalkan yaitu Grounded, CC ini akan membuat lawan tidak bisa menggunakan dash, blink dan sejenisnya. Hero yang memiliki CC ini adalah Minsitthar.

Demikianlah jenis Crowd Control di Mobile Legends dan buat kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk terus update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment